21-25

3.9K 39 0
                                    

21. Kerudung (H)


Chen Yan akan pergi besok, dan Zhou Ning membantunya berkemas.

Melihat bahwa dia meletakkan sketsa yang dia buat untuknya di kopernya seperti harta karun, dia merasa ambigu di dalam hatinya.

Setelah makan siang, Zhou Ning pergi mandi di bak mandi dan duduk, hanya untuk mengingat bahwa ada minyak esensial yang belum dia minum. Jelas dia bisa keluar dan mengambilnya sendiri, berpikir bahwa Chen Yan akan pergi besok, dia juga ingin melakukannya lagi dengannya. Belum melakukannya sejak tur terakhir.

"Chen Yan, Chen Yan!"

"Ada apa, Kakak?"

"Bantu aku mengambil minyak esensial di meja rias, botol hijau."

Chen Yan dengan patuh mengambilnya, membuka celah dan menaruh minyak esensial di atas meja. tanah, dan berkata: "Kakak, bisakah kamu meletakkannya di sini?"

Zhou Ning melihat tangan itu dan menganggapnya lucu.

"Bawakan untukku."

Dia memasuki kamar mandi, wajahnya memerah, dan dia bertindak hati-hati, tidak berani melihat Zhou Ning yang duduk di bak mandi, bahkan jika dia tidak bisa melihat apa pun.

Dia meraih dia yang akan pergi setelah meletakkan minyak esensial, dan berkata, "Apakah kamu akan melakukannya?" Anak

laki-laki itu berjongkok untuk menyiramnya, menangkupkan wajahnya dengan kedua tangan dan menciumnya. Kali ini, dia mencium begitu keras sehingga dia hampir kehabisan napas, dan dia meletakkan tangan di belakang kepalanya dan mencegahnya pergi.

Dia mengambilnya dari bak mandi, tubuhnya yang direndam dalam air hangat masih meneteskan air setetes demi setetes, yang bahkan lebih menarik. Sepasang susunya agak merah muda karena mandi, mana susunya, jelas jeli yang baru saja dihancurkan.

Kakinya sangat lemah sehingga dia hanya bisa berpegangan padanya. Begitu air di tubuhnya bersentuhan dengan kemejanya, itu menjadi transparan, puting merah mudanya menjulang.

Zhou Ning merasakan ketidakadilan dan mengulurkan tangan untuk melepas bajunya.

Mata Chen Yan merah, dan tubuh bagian bawahnya sakit, ketika dia menyentuhnya, dia akan terlihat seperti ini. Dia hanya bisa sementara menggosok tubuh bagian bawahnya melalui celananya.

Mulut mereka bengkak karena ciuman itu, dan Chen Yan pergi untuk makan susu salju yang kaya lagi, dan ketika mereka berciuman, mereka gemetar, dan dia tidak bisa melepaskannya.

"Um...ah..." Sedikit rasa sakit di ujung putingnya membuatnya menikmatinya, dan tubuh bagian bawahnya bekerja lebih keras untuk memenuhi gerakannya.

Dia berbalik ke arah lain olehnya, membungkuk dan membalikkan punggungnya ke arahnya. Chen Yan mencium di sepanjang bagian belakang lehernya sampai ke punggungnya, bahkan tidak melepaskan kedua fossa pinggangnya.

Dilempar, seluruh tubuhnya gemetar, pinggangnya menjadi lebih lembut dan lebih lembut, dan dia merasa seperti akan jatuh, dan dia memuntahkan air kotor seperti banjir.

Dia tidak memiliki kekuatan di bagian atas tubuhnya, jadi dia hanya bisa menopang tepi wastafel, dan kakinya ada di tangannya.

"Chen Yan." Dia cemberut, dan jelas dia hanya memanggil namanya.

Tongkat dagingnya langsung masuk, dan kenyamanan dari tubuh bagian bawahnya menyebar ke seluruh tubuhnya.

"Ah ..."

Dia mengerahkan seluruh kekuatannya untuk bergerak, dan kedua karung itu menampar tukang daging itu lagi dan lagi, dan suaranya sangat keras di kamar mandi.

✔21++ Kakak iparTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang