31. Mengunjungi Tempat Lama (H)
Malam itu, sebelum Gala Festival Musim Semi di TV berakhir, ayah Chen dan ibu Chen sangat mengantuk sehingga mereka duduk di sofa dan tertidur, menganggukkan kepala seperti ayam mematuk nasi.
"Xiao Ning, ayo tidur dulu, kita tidak boleh begadang ketika kita terlalu tua."
Zhou Ning berkata baik, lalu mengambil remote control dan mematikan TV, ruang tamu menjadi sangat sunyi di instan, hanya toilet yang tersisa, ayah Chen dan ibu Chen mencuci suara air.
Chen Yan dan Zhou Ning masih duduk di sofa, Chen Yan dengan santai menyegarkan buku dengan ponselnya, tetapi tidak bisa membacanya. Jika ada ukuran keinginan, Chen Yan adalah gunung berapi yang akan meletus.
Keinginan ini juga memicu Zhou Ning.
Pemanasan di dalam ruangan sangat kuat, dan itu lebih dari cukup untuk hanya memakai yang tipis.
Dengan "ledakan", Chen Yan secara tidak sengaja menyentuh sebuah apel di tanah ketika dia mengambil tisu dari meja kopi.
Keduanya mengulurkan tangan untuk memeriksa, dan perasaan sentuhan kulit mereka begitu akrab.
Zhou Ning meliriknya dengan marah dan menarik tangannya.
"Xiao Ning, aku akan memberitahu Chen Yan untuk tidur lebih awal, dan jangan begadang sepanjang hari bermain telepon sepanjang hari."
Dia tersenyum dan berkata, "Oke." Ketika ruang
tamu menjadi sunyi lagi, Zhou Ning bangkit dan meraih tangan Chen Yan dan berjalan ke toilet, dia melepaskan tangannya lagi dan meninggalkan Chen Yan di sana.
Apa yang akan terjadi malam ini sudah jelas.
Membuka pintu, orang-orang di ruangan itu hanya mengenakan rok suspender, setengah berbaring di tempat tidur dan bermain dengan ponsel mereka. Kaki lurus putih tapi montok terlipat dan terbuka di tempat tidur, garis leher rok dibuka sangat rendah, dan kedua payudara meremas belahan dada karena wanita itu berbaring miring, yang membuat orang ingin segera menjelajah.
Dia tidak mengubah posturnya karena Chen Yan membuka pintu dan masuk. Dia hanya tersenyum santai dan melanjutkan gerakan di tangannya.
Dia tidak perlu melakukan gerakan menawan, hanya berdiri di sana dan bernapas, itu sudah cukup untuk menarik Chen Yan.
Chen Yan mematikan lampu depan, hanya menyisakan satu lampu, lalu duduk di sebelah Zhou Ning.
Dia membungkuk, mendekati tubuh lembut itu, dan berkata, "Kakak, kamu merayuku lagi."
"Wah, aku hanya bermain-main dengan ponselku, kamulah yang ingin bengkok." Napasnya membuat lehernya gatal, dan tubuh yang berbaring miring berubah menjadi perut, menjauh darinya.
"Kau bilang tidak, apa yang terjadi di bawah meja makan? Semuanya seperti itu."
"Yah... aku hanya ingin melihat ekspresi wajahmu."
"Bagaimana?"
"Lucu, seperti yang diharapkan dariku. saudara Chen Yan. . "
Sebuah tangan besar mulai dari pangkal kakinya, dan mulai menjangkau ke baju tidur dari pangkal kaki, dan berhenti ketika mencapai pinggang yang anggun.
Pria di bawah sedikit gemetar, dan dia tidak bisa melihat wajah pria di belakangnya, dan ada perasaan tertekan yang tidak diketahui, seperti embusan angin sebelum hujan lebat. Dia ingin melarikan diri, tetapi ditarik kembali dalam sedetik oleh seseorang di belakangnya.
"Kalau begitu kakak akan datang untuk meniduri adikku."
Vagina bawah Zhou Ning keluar dari celana dalamnya, tetapi dia tidak menyangka bahwa reaksinya masih begitu keras setelah lama tidak bertemu dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔21++ Kakak ipar
RomanceAdik laki-laki suaminya sendiri merayunya ke tempat tidur, dan baru setelah dia naik ke tempat tidurnya, dia menyadari bahwa dia telah dirayu. Hal-hal menjadi tidak terkendali dan tidak ada yang bisa melepaskannya. Suatu hari, belenggu yang disebut...