⚠︎𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆⚠︎
➪Typo adalah seni, semakin banyak typo maka semakin banyak seni
➪ Tak bermaksud menyinggung siapapun
➪Maaf apabila terdapat penulisan kata yang salah||𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐||
(つ≧▽≦)つ
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭[Chapter 16 : Peperangan]
꒦꒷o0o꒷꒦
Hari yang masih gelap, jarum jam menunjukkan pukul 04.00 am. Kini para organisasi dan countryhuman sedang mempersiapkan diri mereka masing-masing.
Kemarin lusa UN dan NATO sudah memberikan tugas pada masing-masing country, mana yang ikut di garis berperang, mana yang ikut di garis pertahanan, mana yang ikut di garis penyembuhan, dan mana yang menyerang.
Semuanya sudah tersusun rapih dan matang, tinggal melakukannya saja.Satu persatu para organisasi keluar dengan pakaian perang mereka, jangan lupa pedang yang wajib mereka bawa yang disangkutkan di sisi kanan pinggang.
Para country mulai berbasis sesuai dengan bagian team mereka berada. Jika mereka team penyerang, maka baju mereka berwarna merah. Jika team pertahanan, maka baju mereka berwarna kuning. Lalu penyembuhan dengan baju berwarna hijau. Ini dilakukan agar lebih mudah mengenali bagian-bagian team mereka.
Indonesia, pemuda manis yang membantu di belakang atau lebih tepatnya disisi salah satu organisasi bernama NATO, itu tersenyum kecil saat melihat barisan yang rapih dan serempak.
Ia memakai pakaian berwarna putih yang artinya adalah pembantu atau tangan resmi dari para organisasi. Sama seperti WHO dan France yang tidak ikut serta dalam berperang.
Pemuda itu turun dari tangga perlahan dan berjalan menuju lapangan. Ia berjalan memutari lapangan sambil memperhatikan para murid dari sisi ke sisi.
Indo:'Magic skill : healing level 3, defense healing. Magic skill : mana level 3, share mana 10%. Magic skill : Defense level 5. Magic skill, on.'
Sembari mengelilingi lapangan yang terdapat para country yang akan berperang, ia menggunakan beberapa magic skill pada para country tersebut. Seperti sihir penyembuhan, sihir pertahanan, dan memberikan mereka 10% mana miliknya.
Tenang saja, mananya tidak akan habis secepat itu. Ia bisa memulihkan mananya dengan cepat.
Setelah mengelilingi lapangan, ia langsung berjalan kearah panggung yang ada di lapangan. Itu panggung pengumuman dimana nanti para organisasi selaku pemimpin perang akan berdiri di sana untuk mengumum kan beberapa informasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sihir Sang Pangeran S2-CH【𝐄𝐍𝐃】
Fantasía✧Welcome to my first book S2( ˘ ³˘)♡ ✿____________________________________________✿ 10 Tahun sudah berlalu semenjak tersegelnya penyihir jahat bernama 'ETERNEES', Semuanya sudah sangat membaik sejak penyihir tersebut di segel. Namun siapa sangka kal...