Prolog

3.1K 160 51
                                    

Terlihat seorang alpha muda menuruni tangga mansion Keluarga Zakno, wajah tampannya terlihat berseri begitu melihat anggota keluarganya telah berkumpul di meja makan.

Senyum jahil terukir di bibir manis turunan dari ibunya itu saat melihat adik perempuannya melahap sebuah french toast, dia segera merebut roti itu dan mengundang teriakan heboh dari si bungsu.

"Pa! Lihat deh bang Lucky nyebelin banget! Awas lo ya, gue bilangin Kak Shane biar ngejauhin lo ya!" teriak gadis alpha itu.

"Jangan dengerin Louvy, Pa! Abang cuma minta dikit, dedek aja yang pelit!" balas pemuda bernama lengkap Lucky Christ Zakno itu.

Pria yang dipanggil Papa itu mengangkat pisau makannya dan menatap tajam kedua anaknya.

"Bisa ga sehari aja kalian ga ribut? Kalian udah gede loh!" ketus Papa dari kedua alpha itu, Fenly.

"Rick, liat deh anak-anak lo."

Ricky malah terkekeh, dia merangkul omeganya itu. "Biarin aja deh, Fen. Pas mereka gede, mereka akan merindukan saat-saat seperti ini."

"Tuh, dengerin Daddy, Pa!" ujar Lucky dengan mencomot sebuah croissant dari piring roti. "Lucky pamit ya, Dad, Pa!"

Lucky mengecup kilat pipi Daddy dan Papanya sebelum bergegas menuju pintu utama. Segera teriakan Fenly menggema.

"Tunggu supir kamu, nak!"

"Lucky bukan Nona Muda, Pa! Lucky bisa bawa motor sendiri, bye bye!" balas Lucky tidak kalah menggelegar.

Fenly menghela napas berat, semakin besar putra sulungnya itu semakin mirip ayahnya, tingkahnya selalu menguji kesabaran.

"Anak-anak udah semakin dewasa, Fen. Kamu ga akan bisa ngatur mereka kayak bayi lagi, tapi kalo kamu mau punya bayi lagi tinggal bilang ke gue aja." imbuh Ricky mengusap sensual punggung tangan Fenly.

Segera deheman dari Louvy, putri bungsu mereka terdengar. "Kita bisa berangkat sekarang, Dad?"

Ricky tertawa garing. "Ah, ayo Tuan Putriku."

Begitulah suasana setiap pagi di mansion Keluarga Zakno, akan ada saja keributan yang dibuat oleh kedua alpha muda kesayangan Ricky dan Fenly.

—bersambung.

Hanya awalan, test suara duluuu .....

Berikut visual karakter baru di cerita ini

Lucky Christ Zakno (alpha)
(17 tahun)




Louvy Christ Zakno (alpha)
(15 tahun)



Shane Aulia (omega)
(17 tahun)

Jake Sergevy (alpha)
17 tahun

Masih bingung? Tunggu update selanjutnya yaaa~~

Luv luv 😘🤍


The Submissive AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang