Jauh dimensi terlihat lah sang ultraman dari kegelapan siapa lagi kalau bukan ultraman treager .
Ia Sedang melakukan perjalanannya ke planet a¥€£ yang terkenal akan kutukanya
Ultraman treager melihat ada yang menjagai planet itu dengan ketat.
Namun namanya juga treager dia tidak segan bertarung dengan penjaga tersebut.
Dia mendatangi para penjaga itu.
refleks para penjaga membuat pertahanan untuk melindungi planet tersebut.
"hei siapa kau!?! Dan apa mau mu datang kesini hah?!? ".teriak salah
satu dari penjaga ituNamun bukannya takut ultraman treager tertawa dengan tawa khasnya dan kemudian serius.
karena dia tau dia akan kalah dengan para penjaga dewa murni tersebut namun muncul ide licik terlintas dibenaknya.
dan terlihat dari mulutnya senyuman seringai dan dia membalas.
"ya sebenarnya aku kesini untuk...."
Tiba -tiba dia mengantungkan
kata- katanya dan mulai melukai
salah satu dari penjaga tersebut.Reflek Para penjaga mulai perkelahian dengan ultraman treager dan benar tebakanya dia kalah .
Namun tiba-tiba dia menjadi dalam mode manusianya dan meluncur didepan pintu planet itu.
kemudian menjadi abu hitam kebiruan masuk melesat kedalamnya tapi dia masih dihalangi dengan para penjaga.
kemudian dia mengutus salah satu
anak buahnya sebut saja dia mark
Untuk membuka segel Xnenomorp.
Dan membiarkan dirinya untuk melawan para penjaga dengan serius tentunya dengan bantuan para monsterSi alien berbentuk kepala banteng itu dengan lihainya pergi ketempat si Xnenomorp disegel.
Saat berada didepan segel dia tiba-tiba menjadi berkeringat dingin dan bergetaran dikarenakan mengenal siapa itu Xnenomorp yang sangat ditakuti semua alien .
bahkan menyebut namanya dia sudah meneguk salvinanya dengan kasar
Dan mengingat ketika Xnenomorp ketika berkuasa.terkenal dengan kejam dan sadis tanpa hati seperti robot Bahkan senyumnya yang terkesan horor.
Tapi dikarenakan ini perintah tuannya dia hanya bisa pasrah saja.
Kemudian dia menekan satu tombol atau memasukan jarinya ke lubang tersebut dan mengalir darahnya kepada lubang tersebut sampai habis dan dia seketika mati disaat itu juga.
Tersadar dengan tombol atau lubang sudah terisi darah dari utusanya.
membuat ultraman treager tersenyum seringai dan dia berkata dalam hatinya
"pengorbanan mu tidak akan
sia-sia kawanku... "dalam batinnyaSalah satu penjaga pun juga tersadar ketika meilhat treager melihat ketempat dimana Xnenomorp Disegel.
KAMU SEDANG MEMBACA
boboiboy and ultraman
Adventuremenceritakan sekumpulan pahlawan tapops dari bumi akan melakukan misi yang dimana melibatkan jalan menuju dimensi lain. boboiboy dan teman-temannya akan melakukan perjalanan bersama teman baru mereka dimensi lain akankah mereka bisa mengalahkan penj...