Taehyung terbangun. Langsung terduduk , dilihatnya sekitar. Semua tampak baik-baik saja. Ia sedang berada dikamar dengan Jennie yang masih tidur disebelahnya.
Apakah tadi hanya mimpi ? benarkah ?
Taehyung melihat ke celananya , mungkin saja sedang mimpi basah , tapi tidak ada .. Taehyung mencoba berdiri , mungkin pantatnya akan sakit. Tapi tidak sakit ? Mimpi itu terasa seperti nyata.Atau memang itu nyata ? Tapi tidak mungkin.
" Taetae .. " panggil seseorang dikasur
" Sudah bangun ? Nyenyak tidurnya ? " Tanya Taehyung. Dibalas anggukan Jennie
Taehyung mendekati Jennie , mengecup bibirnya sekilas.
" Mandilah " pinta Taehyung.
" Kau tidak mandi ? " Tanya Jennie.
" Tidak ada baju. " Jawab Taehyung.
" Kau bisa pinjam Jungkook , bukannya kalian sudah kenal ? " Tanya Jennie lagi
" Tidak terlalu mengenalnya. " Jawab Taehyung lagi.
Jennie mengangguk , kemudian bangkit dari kasur dan keluar kamar.
Taehyung yang ntah tidak peduli pun membiarkannya saja.
----
" Tae ~ " Suara Jennie terdengar, Taehyung yang sibuk dengan ponselnya seketika berhenti." Apa sayang? " Tanya Taehyung.
" Ini ada baju Jungkook, katanya sudah ukuran paling kecil. Semoga saja pas dibadanmu, badan Jungkook bongsor sekali soalnya hehe " Ucap Jennie sambil menyodorkan sepasang pakaian.
" Ingin mandi dulu ? " Lanjut Jennie. Taehyung mengangguk kemudian berjalan keluar kamar dan menuju kamar mandi.
" Eh.. Bukannya dia tak tau kamar mandinya " Jennie mengikuti Taehyung dari belakang. Terlihat Taehyung seperti sudah menghafal tempat ini.
" Taetae, bukannya kau belum pernah kesini " Ucap Jennie.
" A.. Ah aku tidak tau, tapi sepertinya semua toilet di apartemen ada di sebelah dapur kan? " Jawab Taehyung gelagapan, ntah dia sepertinya kemarin malam datang kesitu dan.. Ah sudahlah.
Jennie hanya membalas dengan anggukan kemudian pergi." Itu mimpi kan? " Gumam Taehyung kemudian masuk ke kamar mandi.
Taehyung sudah menyelesaikan kegiatan mandinya. Jujur kemeja yang dipinjamkan Jungkook itu masih sangat besar untuk badannya.
Tapi itu tak sebanding dari celananya, daripada selalu melorot lebih baik dia memakai celana yang tadi.
Taehyung kembali ke kamarnya, melewati kamar Jungkook. Ntah daritadi ia tidak melihat batang hidung Jungkook. Padahal ini sudah jam setengah sebelas siang.
Apa yang dia lakukan di kamar selama itu? Bersemedi?
Taehyung terkekeh dengan tebakannya dan masuk ke kamarnya.
" Sudah mandi ? " Tanya Jennie.
" Seperti yang kau lihat.. " Jawab Tae.
Jennie tertawa pelan kemudian mengecup rahang Taehyung sekilas.
" Huum wangi ~ " Ucap Jennie. Taehyung memeluknya.
" Dan kau nyonya pacar Taehyung .. Bauu " Taehyung seolah bergaya menutup hidung, membuat Jennie menggembungkan pipinya lucu. Taehyung tertawa keras kemudian mengusak rambut Jennie.
" Sudahlah, silahkan mandi nona ~ " Pinta Taehyung mencubit hidung kekasihnya. Jennie mengangguk kemudian bergegas mengambil pakaian dan mandi.
Sedangkan Taehyung? Ia merebahkan dirinya di kasur kemudian kembali memainkan ponselnya.
Jika kalian menanyakan apa yang sedang Jungkook lakukan, tidak ada yang spesial.. Hanya melukis saja. Setelah begadang membersihkan 'kekacauan' yang ia buat bersama tadi malam.
TBC, vote ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
opium artist ( kookv . kooktae ) +
RomanceJungkook, pelukis yang tak sengaja bertemu dengan seorang model yaitu Taehyung #1 kooktae #1 taehyungbottom