pergi bersama ballbot dan bantuan!

372 17 3
                                    

Pov asahi

Aku cuman bisa menyaksikan mereka
Ya... Cuman menyaksikan mereka menderita ketika kekuatan mereka terkuras.

Aku sedih

Sedih harus melihat kakak-kakaku

Dan sedih melihat teman-temanku

Aku hanya bisa menangis melihat ketika mereka merasakan sakit di sekelujur tubuh mereka.

Ku tatap mereka dengan mata sayu ku
Dan perlahan air mata ku membasahi pipi ku.

Aku menangis melihat ketika mereka merasakan sakit yang belum mereka rasakan

Namun ku pedam tangis ku ketika isami berteriak kepada ku untuk menyedot kekuatan mereka sebelum ya..

Kirisaki alias ultraman treager itu datang dengan tujuan untuk juga mengambil kekuatan mereka.

yang masih tersisa dan memberikannya kepada tuannya alias Xnenomorp.

Pov end asahi

Dan keluarlah seorang perempuan
ber ambut panjang hitam sambil memegang bola itu namun.....

Ya... Kirisaki alias ultraman treager itu juga datang.

" wah wah wah, sudah ada yang
berhasil mengurung tuan ku ya...
namun sekarang akulah yang akan mengambil kekuatan kali-"

"berhenti!! " ."ucapan treager terputus dan berbalik arah untuk melihat siapa yang menghalanginya untuk mengambil kekuatan para ultraman .

Ternyata itu adalah ultraman zofie, zero,(wah baru datang ni anak dasar ultraman yang sering terlambat -_") ultraman, tiga, jack, mebius, dan tentunya ayah taiga ultraman taro.

"ck ternyata cuman pengganggu saja "ucap treager dengan nada kesal dan langsung juga bertarung dengan para ultraman itu dengan para monsternya.

Ternyata taro sudah memanggil bantuan untuk menghalangi dari treager yang juga akan mengambil kekuatan para ultraman generations.

Pertarungan hebat pun terjadi dipihak treager maupun pihak taro.

" waktunya asahi!!! " teriak isami
kepada adiknya itu walaupun dia tau adiknya dalam mode ketakutan.

"ya..ya!" jawab asahi dan segera dia
pun langsung mengaktifkan bola itu karenaia sudah diberi tau, cara
untuk mengaktifkan bola itu.

Mula-mula asahi membuka lapisan
yang melindungi tombol didalammya dan segera ia pun langsung menekan tombol yang didalam robot tersebut.

Dan sang bola teknologi itu aktif
Dan dia membuka matanya seperti orang habis baru bangun.

" urgh... Eh? Kat mana aku ni? " Ucap bola berbentuk robot sambil menatap
ke arah sekelilingnya

"umm ballbot? " ucap asahi .

Lantas merasa terpanggil dia melihat kearah belakang yang memelukinya.

"eh? Siape kau ni ? jawab ballbot.

Tentu asahi bingung dengan bahasa robot ini tapi dia sepertinya tau apa yang dikatakan sama robot bola itu.

"salam kenal aku asahi, Umm.... ballbot bisa kau sedot kekuatan mereka sebelum monster itu mengambil kekuatan mereka " ucap asahi sambil menunjuk kesosok besar yang akan dia sedot dan ia juga menunjuk ke arah treager yang akan mengambil kekuatan para sosok itu.

"eh?!?! Kenape? " ucap ballbot sambil nada sedih sambil menatapnya

"dikarenakan jika kita belum mengambil kekuatan mereka nanti orang itu lah yang akan mengambil kekuatan mereka dan menggunakan untuk kejahatan! "ucap asahi sambil menunjuk treager lagi dengan nada yakin kepadanya.

boboiboy and ultraman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang