pesan dari ballbot

320 22 0
                                    

Sementara distation tapops
Terlihat seorang laki-laki remaja dan bertobi dinosaurus sedang tidur bersama teman gendutnya.

Kemudian dia terbangun dan melihat jam

"oh baru pukul 06.58 " ucapnya tiba-tiba.

"hahh?!?! Pukul 06.58!!!" teriaknya sa ambil pergi ke kamar mandi dengan cepat terus berpakaian dengan cepat.

Lalu dia melihat ke anak kumaran itu dan langsung membangunkannya.

" oi gopal!!! bangunlah!!!!!  sudah pukul 06.58!! apesal kau masih tidu!!! bangun lah gopal!! cepat lah gopal!! Cepat!!! Nanti laksamane tarung marah nanti!!!" ucap boboiboy sambil mengoyangkan temannya itu berkali-kali.

"aii.. Kejap 5 menet lagi " ucap gopal
Terus melanjutkan tidurnya.

"ai kau ni!!! " ucap boboiboy dan kemudian terlintas ide licik di kepalanya dan kemudian dia menyerigai.

"oh kalau macam tu aku nak makan
lah sekalian minum ice choco tok aba yang baru dibelikan oleh cikgu papa habis dari bumi~" ucap boboiboy dan terus mau pergi meninggalkannya temannya itu.

"ape!!! Ice choco tok aba!!! Die betul!!
Ucap temannya itu yang langsung bangun dan mendapatkan jitakan kuat dari pengusa kekuatan elemental itu.

"ish kau ni!!! dengar tentang ice choco tok aba pun langsung bangun!!! Ucap boboiboy yang langsung berubah menjadi blaze sambil memegang cakaran apinya itu.

"eh.. ee hehehe, dah lah tu cepat kite
kene ketempat laksamane tarung! Ucap gopal yang langsung ke kamar mandi dan berpakaian .

"ceh , kau niii " ucapnya sambil
berubah menjadi semula.

Sikptime

Sementara itu diruangan penerimaan pesan . salah satu pemop sedang melihat semua penerimaan pesan dan tiba-tiba ada pesan terkirim tetapi melalui file suara.

"mop , mop mop mop mop " (eh ape ni)
Sambil menyalakan file tersebut.

File yang dimaksud ada file rekaman suara ballbot yang ternyata sampai disini.

Isi file tersebut terdengar suara yang sama seperti ochobot namun lain.

Isi file :"h halo saye ballbot kami Perluh kan bantuan , jadi boleh ke kalian datangi koordinat ni saye sudah pasangkan koordinat ke kalian "

Itulah isi pesan yang berada difile itu.

"mop , mop mop mop mop mop~"
(oh ternyata cuman power shera yang baru je~) ucap petugas mop itu dengan santainya sampai...

"mop!!?!?? Mop mop mop mop?!?? Mop mop!!! mop mop mop mop!!!!!"(hah?!?! Power shera baru?!?? Alamak!!! Kene beritahu laksemane dan kokochi ni!!!!!) ucapnya dengan nada teriak sambil berlari ketempat kokochi dan laksamana tarung berada.

Meanwhile ditempat kokochi dan laksamana tarung .

"fuhh nasib baik kokochi dan laksemane tarung belum sampai lagi " ucap gopal

"heh iye le tu " ucap boboiboy dengan muka datar.

Disana mereka melihat yaya dan ying yang sedang membaca buku.

Sepertinya mereka tidak melihat dan mendengar boboiboy dan gopal masuk , Cuman buku yang mereka fokus kan.

"hah boboiboy boleh bantu aku tak " ucap gopal sambil menyeringai membuat sang pengendali elemen
itu tiba-tiba saja khawatir dengan rencana temannya itu.

boboiboy and ultraman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang