Baca doa dulu tsayy juga jangan lupa vote n commentnya ditunggu 😇
.
.
.
.
.
.
.
.Sudah 2 jam Johnny dan Jaehyun berkeliling kota Seoul, tapi sampai sekarang mereka belum juga menemukan keberadaan Ten.
Drttt..
Drrtt..
Johnny melirik sekilas kearah ponselnya, terpajang nama Taeyong di layar.
Johnny meraih ponselnya dan mengangkat sambungan telepon.
"Ada apa?" Tanya Johnny tetap dengan pandangan ke depan.
"Bisa kita bertemu?" Tanya Taeyong dari seberang.
"Maaf, aku sibuk sekarang, Lain kali saja." Jawab Johnny yang akan mematikan sambungan, tapi ia urungkan niat saat Taeyong bertanya,
"Kau mencari ibuku?" Johnny mengerem mobil mendadak membuat Jaehyun hampir terbentur.
"Ten disana??" Tanya Johnny antusias.
"Hmm..aku menemukan ibu di minimarket tadi." Jawab Taeyong terdengar pelan oleh Jaehyun.
"Aku akan kesana, tunggu aku." Ucap Johnny mematikan sambungan dan segera melajukan mobilnya tanpa menunggu jawaban Taeyong.
---
Tok..
Tok..
Tok..
"Siapa yang datang malam-malam begini?" Tanya Ten dan hanya dibalas senyuman Taeyong.
"Tunggu sebentar." Taeyong beranjak untuk membuka pintu.
Cklek..
Ten menoleh ke belakang untuk mencari tahu siapa yang bertamu dan yang ia lihat adalah..
"John..Johnny?" Ten sedikit terkejut melihat suaminya berada di depan pintu.
Johnny langsung mendekati Ten dan mendekapnya erat.
"Sayangg.." manja Johnny mendusel di area leher Ten.
Ten membalas pelukannya dan tersenyum,
"Aku minta maaf telah menyusahkanmu.." Ten menenggelamkan wajahnya di dada bidang Johnny.
"Bagaimana kamu bisa tau alamat rumah ini?" Tanya Ten melepas pelukan Johnny.
"Sudah lama aku meminta alamat rumah ini pada Taeyong. Jikalau dia menculik Jaehyun aku bisa langsung mendatangi rumah ini." Jawab Johnny tersenyum.
Taeyong berdecih lalu kembali menatap Jaehyun yang masih setia berdiri di depan pintu.
"Masuklah, di luar dingin." Ucap Taeyong dan hanya diangguki pelan Jaehyun.
--
"Apa..mommy baik-baik saja?" Tanya Jaehyun gugup sambil terus menunduk.Ten sempat terkejut saat Jaehyun menanyakan kabarnya.
"Mommy baik-baik saja.." Ten mengusap lembut surai Jaehyun dengan senyuman bak seorang ibu.
"Maafkan Jaehyun.." sesal Jaehyun membuat Ten segera mendekapnya memberi kehangatan yang membuat Jaehyun merasa nyaman.
Ibu dan anak itu berpelukan cukup lama membuat Johnny cemburu.
"Aku lapar." Johnny menarik lengan Ten melepas pelukan mereka berdua.
"Aish! Sabar dulu!" Kesal Ten karena acara berpelukkan nya bersama Jaehyun terganggu.
"Aku belum makan sejak tadi sore asal kamu tau!" Rajuk Johnny mempoutkan bibirnya yang justru membuat Taeyong serta Jaehyun menjadi mual.
"Ga kenal sumpah." Gumam Taeyong.
"Baiklah, ayo semuanya makan malam." Ucap Ten dan diangguki oleh semua.
Malam itu menjadi malam yang membahagiakan untuk mereka semua, tak terkecuali untuk Jaehyun. Senyuman dan tawa selalu merekat di bibirnya. Melupakan semua yang mengganggu pikirannya. Ia harap masa depan yang ia bangun bersama Tzuyu dapat berjalan dengan penuh kebahagiaan sampai akhir hayat mereka.
.
"Siapa mereka? kenapa mereka masuk ke rumah Taeyong?" Gumam gadis itu.
"Aku bisa melihat ketulusan yang tersirat di mata Taeyong saat menatap lelaki itu..apa hubungan mereka?? Apa dia teman Taeyong? Tapi aku tidak pernah melihatnya.." herannya.
-----------
Maaf kalo kependekan •︵•.
Jadwal 4 bulan kedepan makin padat ( • _ • ).
Gue mau hiatus dulu bulan depan, gatau kapan bisa balik lagi..
Soalnya 3 hari lagi udah puasa masa mau nambah dosa? Dosa gue udh numpuk masalahnya •◡•.
Pokonya nabung Pahala yuk, tahan dulu buat baca/nonton 🌚 (sebenernya gue pengen nonton series bl tanggal 2 April..tapi..)
Gue pasti balik lagi kok, Insya Allah langsung update sampe chp 14/lebih 👍🏼.
Buat yang udah ngikutin book ini dari awal sampai akhir, TYSM! you guys are the best! 🐼👑
Gue juga masi mikir..gue masih bisa nerusin ini book ga ya Atau mungkin un-pub? Gue ngerasa kek ga nge feel gitu loo –﹏–.
Okay, see you next time sweetie!👋🏼🐯
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Promise • YongJae » ft.WinRina
Fanfiction#YONGJAE || It has been returned to Publish. ©Copyright2021