Setelah pesan rekaman itu berakhir semuanya diam hening sekali.
Kemudian laksamana tarung pun langsung membuka pembicaraan
" hmm walaupun die power shera baru dengan kuase baru, tapi kite kene cari
die sekarang sebelum alien lain datang merebutnye!!! " ucapnya dengan nada lantang sekaligus tegas kepada mereka." ape sudah diketahui di mane lokasinye?!?! " ucap laksamana
tarung kepada petugas mop sambil menaikan alisnya." mop.. Mop mop mop mop mop mop!"("errr. Sudah die berade diplanet quu'ara! ) ucap petugas mop itu.
" planet quu'ara?? Planet ape tu " semuanya bertanya secara bersama
an kecuali ochobot yang sudah mengetahuinya duluan." planet quu'ara adalah planet kembar
an quabaq namun sedikit berbeza disebabkan planet quu'ara lebih berbahaye daripada planet quabaq! " ucap laksamana tarung sambil me nyilangkan kedua tangannya sambil melihat layar pesan itu."jadi misi kalian adelah menyelamatkan ballbot dan membawanya kemari " ucap kokochi kepada mereka semuanya.
Kemudian laksamana tarung dan kokochi keluar namun tiba-tiba kokochi berdiam dipintu keluar.
Dan dia berbalik menatap boboiboy.
"boboiboy.. Aku percayakan misi ini kepada kau dan mereke semue jaga baik-baik mereke" ucapnya sambil menepuk bahu boboiboy.
"hnm baik komender! " ucap boboiboy sambil melakukan hormat tapops dan
di balas hormatan kokochi itu"tapi sebelum tu.. " ucap kokochi
Sambil mengantungkan kalimatnya.Semuanya pun langsung bingung
apa lagi boboiboy ketika kokochi menggantungkan kalimatnyaCekrek cekrek!
"okey terime kasih! " ucapnya dan langsung pergi begitu saja.
Semuanya bingung lagi kecuali ochobot.
" huh.... ternyate die ambil gambar
kau dengan yaya lah" ucap ochobot dengan wajah datar.Semuanya disana tiba-tiba bersorak ria.
ternyata kokochi juga memandang boboiboy dan yaya pasangan serasi.
Sementara penguasa elemen itu cuman diam dengan wajah memerah padam.
Skiptime
Mereka berada dikapal angkasa cikgu papa menuju planet quu'ara.
"eh ying kenape yaya tidu , ngantuk ke"
Ucap gopal dengan nada penasaran sambil menunjuk yaya yang tidur dengan posisi dipangku sambil digendong ala bridal style dan masih memeluk boboiboy itu."haiya mungkin kut soalnye yaya pas dekat stesen tapops tadi datang lebih awal bahkan die bilang datang kesane jam 1 malam sambil menunggu die membaca buku disane" ucap ying.
"hah? Jam 1 malam awal nye " jawab fang dengan nada yang masih tidak percaya dengan kata-kata ying.
"haiya mungkin die kene mimpi buruk kut " ucap ying dengan khawatir.
"alah tak pe kan sudah ade penawarnye ~" ucap gopal dengan nada menggoda sambil melirik boboiboy.
"ha ah betul tu , kan boboiboy~" ucap fang sambil juga melirik boboiboy.
"haih.. Kalian ni... jage kau"ucap
Boboiboy sambil membuang mukanya yang masih merah padam untuk tidak terlihat oleh teman-temannya.Teman-temanya cuman bisa tertawa melihat muka sang pengendali elemen yang masih memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
boboiboy and ultraman
Adventuremenceritakan sekumpulan pahlawan tapops dari bumi akan melakukan misi yang dimana melibatkan jalan menuju dimensi lain. boboiboy dan teman-temannya akan melakukan perjalanan bersama teman baru mereka dimensi lain akankah mereka bisa mengalahkan penj...