"Assalamualaikum permisi pak buk"ucap Zia sambil tersenyum Melihat bapak ibu guru baru nya.
"Wa'alaikumsalam, kamu murid baru ya yg bernama Ziandini Alfarro Dinartin?" Jawab salah satu guru yang ada di ruang tersebut.
"Iya buk, benar itu nama saya, saya murid baru di sini," jawab nya sambil tersenyum.
"Baiklah sihlakan duduk sebentar sambil menunggu bel masuk berbunyi,"ucap seorang guru yg bernama buk Aina dan menyuruh Zia buat duduk sebentar.
Selang berapa waktu Zia berada di kantor Mandala, akhirnya bel masuk pun berbunyi.
Dringggg... Dringgg...
"Ya sudah Zia ayo kita jalan menuju ke kelas," ucap buk Aina menyuruh Zia untuk mengikuti dia ke kelas.
"Selamat pagi anak-anak!!!" Ucap buk Aina pada para murid-muridnya.
"Pagi juga buuuu!!!" Jawab murid-murid dengan serentak.
"Ok, pagi ini kita akan kedatangan murid baru ya!!!" ucap guru yg bernama aina itu.
"Baik Zia, sihlakan masuk dan perkenalkan diri kamu?" suruh Bu Aina pada Zia.
Zia pun langsung masuk dan memperkenalkan diri nye ke murid murid yg ada di ruan XII IPA tersebut.
"Assalamualaikum semua!!, Gw
ZIANDINI ALFARRO DINARTIN boleh call me Zia, gw pindahan dari SMA tunas bangsa di Jogja!" Ucap Zia dengan senyuman yang menghiasi wajah nya, dan membuat para buaya jantan yang ada di kelas itu tergoda dengan senyuman manis Zia."Baik ada yang mau di pertanyakan?" Tanya guru itu pada muridnya.
Salah satu murid ada yg mengacungkan tangan nya, dan dia adalah gio sahabat dirga sekaligus anak buah nya Dirga.
"Kalo gw panggil lo sayang boleh gak?" ucap nya ke Zia.
"Heh kamu ini Gio ada ada saja!!" Tegas buk Aina ke Gio.
"Ya sudah Zia kamu sihlakan duduk di kursi yang kosong dan terserah kamu mau duduk di mana." suruh buk Aina Kepada gadis cantik berhijab itu.
Gadis yang bernama depan Ziandini itu pun langsung menuju ke tempat duduk, tetapi dia sedikit bingung ingin duduk di mana, dan Sampai akhirnya ada salah satu murid yg menyuruh Zia untuk duduk di samping nya dan dia adalah Kila murid itu cantik namun tidak dengan hati nya.
"Zia sini duduk Ama gw aja!" Ucap Kila menyuruh Zia untuk duduk di samping nya.
Namun ada salah satu murid yg langsung menarik tangan Zia. Dan dia adalah Arzila Veganti Azhara sepupu nya sendiri, tapi Zia belum mengenal siapa yang menarik tangan nya itu.
"Sini duduk sama gw aja, gak usah duduk sama orang licik kayak dia, bisa aja Lo nangis di manfaatin," ucap Zila
Zia pun terpaksa harus ikut duduk di samping Zila karna Zila sudah menarik tangan nya.
"Sudah?, sudah selesai perdebatan nya??" Ucap seorang guru yang tak lain dia adalah buk Aina
"Sudah buk!!"jawab salah satu murid, dia adalah zila sepupu Zia.
"Oke, kita lanjutkan pelajaran kita Minggu lalu"ucap buk Aina ke para murid nya.
"Gw Arzila Veganti Azhara panggil aja gw Zila" ucap Zila sambil mengulurkan tangan nya.
"Kek nya kita pernah ketemu deh, tapi di mana ya??" belum sempat Zia menjawab zila masih melanjutkan pembicaraan nya.
"Ziandini Alfarro Dinartin.. Bukan nya Lo udh dengar ya gw memperkenalkan diri gw di depan tadi?" Balas Zia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)
Novela Juvenil✯^My Friend Is My Husband^✯ °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Zia ialah nama panggilan seorang gadis cantik, berhijab dan sedikit pandai tentang agama Islam. Nama lengkapnya, ZIANDINI ALFARRO DINARTIN. Zia adalah gadis tangguh, sopan dan solehah...