"Iya bentar, 5 menit lagi gw turun!!" Jawab Zia agak pekik.
"Okee!!, cepetan zi gw tunggu!!!" pekik argan dari luar.
Zia tidak menghiraukan ucapan yg ada di luar, karna ia sedang memakai hijab segitiganya bewarna krim dengan notif bunga bunga.
Mau liat Zia pakek hijab segitiga nya.👇🏻👇🏻
Nah ini dia Zia nya cantik Banget kan guys.
Setelah selesai nya Zia siap siap memakai hijab nya, Zia pun langsung bergegas keluar, dan menuju depan.
"Zia Cantik banget mau kemana?" tanya Diana ke putri nya itu yang tak lain adalah Zia.
"Ini Bun abang ngajak Zia, tapi gak tau kemana." Zia menaikan kedua bahunya.
"Owh ya udah yuk sekalian turun bareng kita" ucap Diana dengan senyuman.
Zia mengangguk mantap, dan turun bersamaan dengan bunda nya.
"Argan?, Sebenarnya kalian mau kemana sih, kok pada rapi banget?" tanya bunda nya ke Argan
"Gak tau nih bang argan, kata nya habis sholat Maghrib siap-siap Lo ikut gw!!, Katanya gitu, trus pas mau ditanya mau kemana abang langsung nyelonong aja pergi!!!" Ucap Zia menjelaskan.
"Bun sini deh bentar," ucap Argan menyuruh bundanya duduk di samping nya, dan berbisik pada bunda nya. Entah apa yang mereka bisik Zia tidak tau.
Argan dan bunda Diana Sebenarnya berbisik bahwa dia akan membawa Zia bertemu dengan Dirga."Owhh ya udah hati hati ya, jaga adek kamu jangan sampai kesasar pas jalan-jalannya!!"ucap Diana.
"Ya udah Bun pamit ya assalamualaikum?" ucap Argan dan menyalam tangan bunda nya.
"Bun Zia berangkat, assalamualaikum?"ucap ztia dan menyalami tangan bunda nya juga.
"Iyaa wa'alaikumsalam, hati hati ya kalian, ingat di tempat orang rame jangan berantem Mulu, oke?" Ucap bunda nya.
"Iya bun!!" Jawab mereka berdua bersamaan.
"Ya udah hati-hati ya,"ucap Diana.
"Iya bun,kita berangkat ya." jawab Argan.
Bunda nya pun langsung mengangguk mantap sambil tersenyum.
Sekarang mereka berada didalam mobil dan berada di dalam perjalanan. Selama setengah jam mereka di dalam perjalanan, tidak ada satu pun yang membuka suara.
"Bang kita mau kemana sih?" Tanya Zia membuka suara.
"Jalan-jalan." Argan menjawab dengan singkat dan padat.
"Tumben ngajak gw jalan?" tanya Zia ke argan.
"Refreshing otak lo, kan Lo di rumah tadi banyak nangis." Jawab Argan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)
Novela Juvenil✯^My Friend Is My Husband^✯ °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Zia ialah nama panggilan seorang gadis cantik, berhijab dan sedikit pandai tentang agama Islam. Nama lengkapnya, ZIANDINI ALFARRO DINARTIN. Zia adalah gadis tangguh, sopan dan solehah...