Pair : SasuHina
Rate : T
Genre : Fantasy, Romance, Humor (maybe)
Warning : OC, OOC, Typos, etc
-Fantasia-The Realm of Thanos-
{Sasuhina Version}
-Prolog-
"Siapa namamu?".
'Nama?' . "Hinata... Hyuuga Hinata...".
"Begitu rupanya..."
"...."
"Sekarang, pergilah... Aku akan menemuimu nanti..."
Hinata mengernyit bingung sebelum akhirnya mengangguk. "Ha-hai".
Hinata Pov
-Kriiingggggg-
Suara jam weker yang nyaring membuatku langsung membuka mata. Mimpi? Kenapa aku selalu memimpikan mimpi yang sama?
Beberapa saat kemudian...
Namaku adalah Hyuuga Hinata. Aku adalah seorang Mahasiswi tahun pertama di salah satu Universitas yang ada di Tokyo. Selama tiga tahun ini aku hidup sendiri. Keluargaku meninggal tiga tahun yang lalu dalam kecelakaan beruntun. Dan dalam kecelakaan itu, hanya akulah yang selamat. Kecelakaan itu sudah lama berlalu, dan kesedihan karena kehilangan orang-orang yang kusayangi berangsur menghilang. Hanya saja jika aku melihat teman-temanku bisa berkumpul bersama keluarga mereka, kesedihan itu kembali lagi kurasakan.
Hari ini adalah awal dari liburan musim panas. Semua teman-temanku pergi menghabiskan waktu dan berkumpul bersama keluarga mereka. Dan sekarang, aku akan sendiri lagi. Melihat diriku sendiri membuatku hanya bisa menghela napas dalam.
"Lihatlah sisi positifnya Hinata...! Tak ada seorangpun yang akan meneriakimu! Tak ada seorangpun yang akan memarahimu! Dan kau harus kuat!". Aku menyemangati diriku sendiri dan mulai melanjutkan lari pagiku.
Hinata pov end
-Bruugghhh-
"Agh!". Hinata kehilangan keseimbangan dan jatuh terduduk. "Ittai..."
"Maafkan aku...". Hinata mendongak dan melihat seorang wanita yang sangat cantik berdiri di hadapannya. Jika dilihat-lihat wanita ini terlihat seperti ibunya. Hanya saja warna rambut dan warna matanya yang berbeda. Kecantikannya dan bagaimana dia berbicara juga seperti ibunya.
"Apakah kau terluka?". Wanita itu membantu Hinata berdiri.
"I-ie, daijoubu desu.... Saya yang seharusnya meminta maaf pada anda...". Hinata menatap wanita itu lagi. 'Jika diingat-ingat, sepertinya aku pernah mendengar suara wanita ini sebelumnya. Ah, aku ingat. Aku mendengar suaranya di dalam mimpi'.
"Apakah kau Hyuuga Hinata?". Tanya wanita itu sambil tersenyum hangat.
"Ha-hai...". Hinata terdiam sejenak. "Ba-bagaimana anda bisa tahu nama saya?".
"Ha ha...". Wanita itu hanya tertawa mendengar pertanyaan Hinata.
Hinata menatap aneh wanita itu. "Ma-maaf, tapi anda siapa?".
"Aku adalah aku...".
"....".
"Aku dari tadi mencarimu Hyuuga Hinata...".
Hinata semakin bingung. "Saya?". Ia masih tak mengerti. Ia sama sekali tak mengenal wanita ini. "Ta-tapi kenapa?".
"Karena kami membutuhkanmu.... Rasa sakit yang kau rasakan membawaku ke sini... Kau menderita dan kesepian, karena keluargamu yang telah tiada... Dan sekarang kau juga hidup sendiri....".
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasia -The Realm of Thanos (Sasuhina Version)
Fantasy"Ada empat orang yang berbagi rasa sakit dan penderitaan yang sama seperti yang kau rasakan... Orang pertama adalah seseorang yang tak bisa percaya pada siapapun... Orang kedua adalah seseorang yang haus akan darah... Orang ketiga adalah seseorang y...