~Chap: 01

1.5K 78 10
                                    

Maaf kalau ada typo yaa hhe>3
Happy Reading♡






Todoroki Pov

Namaku Todoroki Shoto, saat kejadian hari itu aku mulai meninggalkan rumah dan tinggal sendiri di apartemen yang tak jauh dari sekolahku, ayah dan kakakku dirumah, sedangkan ibu sedang berada di rumah sakit.

Krenggkreng..
Alarmku berbunyi, aku pun segera bangun dan mematikannya "Tunggu.. jam berapa ini!!" Batinku sembari melihat jam yang menunjukan sudah pukul 06:14 sedangkan masuk kelas pukul 07:00! aku pun segera lari menuju wc untuk mandi dan segera bersiap.
Saat sampai disekolah aku segera lari menuju kelas berharap guru belum datang,
"Ohayou! Todo, tumben kamu baru datang" Teriak seseorang dari dalam kelas
"Ohayou Midoriya, aku bangun kesiangan jadi baru datang" Jawabku kepada Midoriya
"Ohh begituu baiklah ayo duduk sebelum pa guru datang" Ajak Midoriya.

-Skipp setelah belajar-

Bel sekolah pun berbunyi tanda waktu istirahat, aku akan pergi ke kantin untuk membeli sedikit makanan ringan. Saat aku sudah membelinya dan akan kembali ke kelas, aku tidak sengaja menabrak seseorang sehingga membuatku tersiram sidikit air panas yang dibawa oleh orang itu dan mengingatkanku pada kejadian hari itu.

Todoroki POV > End

Flashback > On

Dua orang dewasa suami istri ini sedang bertengkar di dalam kamar mereka, tentu saja suara mereka besar dan terdengar sampai kamar yang ada di sebelah mereka, dikamar itu ada seorang anak kecil.. Sedang menangis karena mendengar orang tuanya yang sedang bertengkar, lalu saat ia mendengar bahwa mereka sudah tidak berisik lagi ia mencoba keluar kamar untuk minum karena ia lelah dari tadi menangis tanpa henti.
Saat sampai di dapur ia melihat ibu nya sedang memasak air panas sembari menangis entah untuk apa ibu Todo memasak air panas, Todoroki yang menyadari ibu nya sedang menangis langsung berlari ke arah ibunya untuk mencoba memeluknya. Tetapi ia tidak sengaja menyenggol beberapa piring yang ada di meja, tentu saja ibu nya melihat dan segera menghampiri Todo.

"APA KAU BERCANDA!? KAU INI KENAPA? SELALU SAJA MEMBUAT MASALAH, BISA KAH KAU TENANG SEDIKIT? AKU PUSING MELIHATMU!" Teriak ibu kepada Todo yang ada di hadapannya sembari mendorong Todoroki hingga jatuh dan lututnya berdarah
"Aku tidak sengaja bu, maafkan aku.. hikss" Jawab Todo kepada ibunya sembari meneteskan air matanya

Ibu Todoroki pun membawa gelas yang ada dihadapannya dan langsung melempar gelas itu ke Todoroki
Plankk!
suara pecahan terdengar keras ditelinga Todo, untungnya pecahan - pecahan beling itu tidak mengenai Todo karena gelas itu sedikit meleset saat di lempar..
tentu saja Todo yang masih kecil saat itu langsung menangis sekeras kerasnya.
Ibu Todo yang terganggu akan hal itu langsung membawa panci yang berisi air panas dihadapannya, dan menyiramnya kepada Todoroki.

"aakhh! ibuu p- panass hikss ibuu.." Jerit Todoroki kepada ibunya
ibu Todo pun pergi meninggalkan nya dan keluar entah mau kemana, sedangkan Todoroki menjerit dan menangis kesakitan didapur.

Ayah Todo yang mendengar suara pecahan gelas dan teriakkan Todo pun langsung bergegas keluar dari kamar dan menghampiri Todoroki yang sedang menjerit kesakitan, Ayahnya yang sadar akan hal itu pun langsung segera membawa Todo ke rumah sakit agar cepat di obati.

Flashback > End


















hello! gimana apakah ada kalimat yang kurang?? atau ada yang kurang kalian sukai? komen yaa biar aku tau apa kekurangannya dan apa yang harus aku perbaiki<3
jangan lupa vote juga ya!♡

ohya, Kepanjangan atau kependekan nie? hehe(~ ̄³ ̄)~
mau lanjut atau jangan? takut ceritanya kurang seru bagi kalian..(╥﹏╥)

Love in Silence || BakuTodo  [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang