Bab 9

1.1K 158 13
                                    

KALO MASIH SUKA DENGAN CERITA INI AYOK RAMAIKAN LAGI YAH GUYS,JANGAN LUPA JADILAH PEMBACA YANG BAIK.HARGAI KARYA ORANG DAN JANGAN LUPA.

VOTE..
COMMENT...

DIBAWAH INI ,BIAR YANG NULIS MAKIN SEMANGAT....

Happy reading

Pagi hari yang cerah suara burung berkicau, pancaran sinar mata hari terpancar dari sudut cendela kamar
Andin terbangun dari tidur nya saat pancaran sinar matahari menyilaukan pejaman matanya.

Ia meregangkan otot nya, saat melirik kesamping ia terkejut dengan sosok tubuh yang tertidur di samping nya, namun ia ingat bahwa diri nya sudah menikah"dasar pikun" seperti nya andin harus banyak-banyak menginggat bahwa diri nya itu sudah tidak berstatus lajang lagi..!!

Andin tersenyum saat melihat wajah polos rey saat tidur."Kamu itu menyebalkan tapi ,Sejujur nya aku punya dia yang selalu baik padaku,tidak menuntut banyak hal,tapi ia membuatku dan keluarga ku tidak kekurangan sedikitpun.Semakin berjalan nya waktu ,sebenar nya aku tak mau lagi banyak drama di kisah kami,kubiarkan perjalanan ku dengan nya menjadi rahasia ....!!

Andin yang sudah selesai ritual pagi nya dikmar mandi,dan sudah memakai baju santai nya,ia turun kebawah untuk membuat teh hangat untuk rey,pagi ini ia sengaja tak membuatkan rey kopi karna ia tau rey sedang kurang sehat maka dari itu ia memilih membuatkan teh...

Saat  di dapur andin yang sedang membuat teh kaget saat ibu amalia datang menghampiri nya...

"andin " panggil ibu amalia

"eeh mamah,kirain siapa!"

"kamu lagi ngapain nak"

"ini mah,andin bikin teh buat rey, mamah mau andin buatain minum apa,?"

"udah gak usah ndin, mamah cuma mau ambil air putih, hari ini mamah sama papah mau pergi keluar kota,ada urusan ndin, kamu baik-baik dirumah sama rey yah"

"mamah berapa hari di luar kota"

"paling 1 minggu ndin, nanti sampaikan sama rey yah"

Andin pun hanya menganggukan kepala nya.Dan setelah papah,mamah mertuanya pergi, andin pun segera menuju kamar membawakan teh dan sarapan untuk rey ke kamar.

Sesampai nya dikamar andin membangunkan rey dari tidur nya...

"rey..." panggil andin sambil menggoyangkan badan rey

"hemm..apa ndin" suara rey khas bangun tidur..

"bangun gih,aku udah bawakan sarapan buat kamu"

Rey pun berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri,saat rey sedang mandi tiba-tiba hp andin berdering ada panggilan masuk dari sang mamah . Memberi tahu kan bahwa papah nya opname,mendengar hal itu andin pun terkejut dan panik,ia segera bergegas menemui mamah nya dirumah sakit.....

"bibik " panggil andin

"iyah non kenapa"

"bik saya mau kerumah sakit, papah saya opname,nanti kalo rey nyari saya tolong sampaikan yah"

"baik non"

Andin segera memesan taxi dan segera menuju rumah sakit...

Rey selesai juga dari ritual dari kamar mandi, ia melihat sekeliling kamar tidak mendapati keberadaan andin dikamar nya, ia pun menuju sofa dan menikmati sarapan yang sudah andin siapkan..."andin kemana yah" bisik rey pelan.

Selesai sarapan rey turun kebawah,saat ia menuju ruang tamu,ia bertanya pada art nya itu..

"bik lihat andin "

Kawin Kontrak (21+) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang