2 minggu kemudian
Keliatan dari raut muka semua siswa mereka lagi pada panik sama hasil ujian yang udah seminggu ini mereka lakuin, termasuk sama Ara yang terus terusan gigit jari depan mading.
betewe
Ara lagi sama Tania Cherlyn, katanya mereka pengen liat nilai bareng. Kirain bakal seru ternyata suasananya tegang banget.
"Duh gimana nih? matematika gue anjlok kayanya"
"Cher! lo bikin gue takut sama Kimia!"
"Kalian berdua bikin gue makin takut sumpah"
Tania cuma cengengesan denger omongan Ara, ya lagian siapa juga yang gak tegang?
dari jauh ada guru gendut yang lagi jalan nyamperin mereka sambil bawa kertas di tangan dan yang pasti itu nilai mereka.
semua orang udah rusuh sendiri malah udah banyak yang maksa guru itu buat bocorin nilainya.
"Pak Gandi! nilai saya pak-"
"Saya bisa lulus kan pak?"
"Sabar ya anak anak, bapak tempel dulu ini kertasnya"
medok banget
wajar sih Pak Gandi emang orang Jawa, jadi logat medoknya kentel banget.
abis pak Gandi pergi dari Mading mereka semua rusuh buat liat nama, malah sekarang Tania, Cherlyn sama Ara kedempet di tengah tengah.
Tapi mereka masih bisa liat nilai mereka walaupun cuman beberapa detik abis itu mereka buru buru langsung keluar dari sana.
Pengap cuy
"wih gila, pengap banget. Gimana nilai lo Cher? "
"Aman, Tan. MTK gue masih diatas ternyata, lo sendiri?"
"Gue lemah di bahasa jepang, kurang dua. Lo ra? "
"Gue aman"
bersyukur banget Ara liatnya tadi.
GAK ADA YANG MERAH!
Mereka berakhir pelukan dikoridor saking senengnya, berarti mereka sekarang tinggal nunggu pembagian ijazah sama acara kelulusan.
"Ra, tuh doi"
denger Cherlyn ngomong gitu Ara ngikutin telunjuk Cherlyn yang lagi nunjuk Rai di koridor sebrang lagi senyum ke dia, ya Ara sih ngelambai aja ya.
"Samperin aja"
"Eh? katanya mau ke kantin? "
"Udah sana sama sepupu gue, dia gak suka di kacangin"
kadang Ara suka lupa kalo Rai itu sepupunya Tania, yaudah Ara nurut aja buat nyamperin Rai.
"Rai, gimana nilai lo? "
"Gua aman, oh iya pulang sekolah Ibu gua pengen lo nginep di rumah. Mau ya?"
"Eum ntar gue tanya ibu gue dulu"
"Ntar gua aja yang bilang langsung sekalian anter lo balik buat ambil baju baju lo"
"eh? "
Kok perasaan Ara ada yang aneh ya
tiba tiba aja gitu ibunya Rai minta Ara nginep, si Rai juga pake berani lagi minta ijin sama ibunya.
Berasa pacaran beneran - Ara
Iya juga
status mereka kan awalnya cuma pura pura, ini juga rencana Hansa.
Inget Hansa jadi bikin Ara melow sumpah, Hansa juga katanya keluar dari sekolah dua minggu yang lalu barengan sama ilangnya Hansa dari Ara abis ngelakuin itu.