"gue emang bener-bener harus ambil kerjaan ka oniel nih, gue gamau kalo harus terus-terusan pake uang mami" guman Aldo.
Jam kuliah pun selesai. Aldo pulang ke kosannya dan langsung membersihkan tubuhnya.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 18.30 masih ada waktu 30 menit lagi untuk Aldo pergi menemui ashel.
Tok Tok Tok
"eh ada Aldo, cari ashel ya?" tanya anin.
"iya tante, ashel nya ada?" tanya Aldo.
"Ada ko, ayo masuk dulu" ucap anin dan Aldo pun ikut masuk ke dalam.
"shel" panggil Aldo saat ashel menghampiri nya.
"tante tinggal ke atas dulu ya" ucap anin lalu pergi meninggalkan Aldo dan ashel di ruang tamu.
"kamu ngapain kesini?" tanya ashel.
"Maaf" ucap Aldo.
"Buat apa?" tanya ashel masih enggan menatap Aldo.
"Maaf aku telat jemput kamu, serius tadi macet banget karna ada kecelakaan. Aku puter balik nyari jalan lain dan pas sampe kampus ternyata kamu udah pulang, sama cowo lain" ucap Aldo.
Degg
Seketika ashel merasa bersalah saat mendengar penjelasan Aldo. Kenapa ia bisa sampai lupa untuk bilang pada kekasihnya itu.
"Aldo aku bisa jelasin tentang cowo itu" ucap ashel.
"Aku dengerin penjelasan kamu" jawab Aldo dengan senyuman.
"Jadi zee adalah orang yang nolongin aku waktu eve sama temen-temen nya gangguin aku. Nah kebetulan dia anak baru di kampus kita, dia kan nawarin buat anter aku pulang karna kamu ga jemput-jemput akhirnya aku Terima tawaran itu, itung-itung sebagai tanda terimakasih aku ke dia" jelas ashel.
"makasih udah mau jelasin" ucap Aldo.
"Kamu gak marah kan sama aku?" tanya ashel.
"aku mana pernah marah sama kamu shel" ucap Aldo sambil mengelus kepala ashel.
"Aku mau jalan-jalan" pinta ashel.
"tapi sayang, aku harus ke ke caffe. Malem ini hari pertama aku kerja, masa aku udah bolos aja" ucap Aldo.
Ashel mencurutkan bibinya. "yaudah lain kali kita jalan-jalan ya" ucap Aldo.
"janji ya?" tanya ashel memastikan.
"Iya sayang, yaudah aku pergi dulu ya bye" ucap Aldo lalu keluar dari rumah ashel.
Aldo menjalankan motornya pergi meninggalkan pekarangan rumah ashel. Namun tak lama kemudian sebuah mobil datang menghampiri ashel.
"zee?" batin ashel.
"Hai shel" sapa zee.
"Hai zee, ada apa?" tanya ashel.
"keluar yu, kita cari angin" ajak zee. Ashel yang kebetulan sedang bete karna di tinggal Aldo pun akhirnya meng iyakan ajakan zee.
"yaudah tunggu sebentar ya aku mau ambil tas dulu" ucap ashel dan zee pun mengangguk.
Ashel menaiki tangga nya lalu masuk ke dalam kamar untuk mengambil tas nya, saat keluar ia berpapasan dengan anin.
"mau kemana sayang?" tanya anin.
"Mau keluar mah sebentar mama mau titip?" tanya ashel.
"Engga, jangan pulang terlalu malem ya" ucap anin dan ashel mengangguk lalu keluar dari rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertahan Terluka [END]✅
Teen FictionKenapa seseorang tetap bertahan walau demikian ia seringkali disakiti? Sebab cinta telah membutakan hatinya, terbawa arus kasih sayang. Ketika kamu harus memilih antara bertahan dan melepaskan, dengarkan logikamu. Karena jika tulus, hatimu takkan b...