Bab 838: Shino

700 66 0
                                    

Yu Qi mengangkat musang dengan lembut dan melihat lurus ke matanya seperti manik-manik kecil.

"Apakah kamu ingin kembali ke tempatmu sendiri?" Yu Qi bertanya.

"Yah ..." Musang ragu-ragu.

Sebenarnya, dia tinggal sendirian di hutan. Dia memang bertemu manusia sejak lama. Itu sebabnya dia tahu makhluk di depannya sekarang adalah manusia. Namun, dia berpikir bahwa manusia ini tampaknya berbeda dari manusia yang telah dia temui sebelumnya.

"Sebenarnya, meskipun kamu ingin kembali ke tempatmu sendiri, aku tidak tahu bagaimana membuatmu kembali. Aku minta maaf. Jika kamu tidak keberatan, kamu bisa tinggal di sini sebentar. Kamu bisa menemukan cara untuk kembali ke tempat mu sendiri di antara keduanya. " Yu Qi menyarankan.

Musang tertegun saat mendengar saran itu. "Apakah tidak apa-apa jika aku tinggal di sini? Apakah tidak masalah kamu seperti ini?"

"Yah, aku tidak keberatan. Aku bertaruh Aoi dan Bo Ya mungkin bahagia karena mereka akan mendapatkan teman baru." Yu Qi memandang Aoi dan Bo Ya.

Aoi dan Bo Ya mengangguk sendiri.

"Baiklah kalau begitu ... Aku akan menyusahkanmu untuk sementara waktu." Kata Musang.

"Ngomong-ngomong, apa yang harus aku hubungi kamu?" Yu Qi bertanya.

"Hmm ... aku tidak punya nama." Kata Musang.

Di hutan yang dia tinggali sebelumnya, tidak perlu nama itu karena tidak ada yang memanggilnya.

"Itu tidak akan berhasil. Kamu perlu memiliki nama karena kamu akan tinggal di sini. Lebih mudah untuk menghubungi mu jika kamu memiliki nama." Kata Yu Qi.

"Yah, tuan, kamu harus memilih satu untuknya. Kamu melakukannya untukku dan Aoi." Kata Bo Ya.

"Ya. Aku ingin kamu memilih satu untukku." Musang memandangi Yu Qi dengan tampilan penuh harap.

"Hmm ... Ya ... aku akan memikirkannya." Yu Qi berpikir apa nama yang cocok untuk musang.

Dia membaca tentang binatang yang disebut Musang sebelumnya. Dia melihat musang dengan tampilan yang lebih dekat. Warna musang ini adalah kayu manis. Itu adalah warna paling langka untuk musang. Dia juga memiliki warna pink di hidungnya.

"Kayu manis ... Cinnamon ... hmmm ... Shino ... namamu Shino ... Apakah kamu suka itu?" Yu Qi bertanya pada Musang.

"Shino ... Shino ... Yup ... aku sangat menyukainya." Musang ... Shino benar-benar menyukai namanya. "Terima kasih tuan."

"Tunggu ... Aku bukan tuan mu." Yu Qi menggelengkan kepalanya.

"Hah? Tapi mereka memanggilmu, tuan. Kupikir namamu adalah Tuan." Shino bingung.

"Nama ku Tang Yu Qi. Mereka memanggil ku tuan karena kami memiliki ikatan khusus." Kata Yu Qi.

"Bisakah aku memanggilmu, Tuan juga?" Shino bertanya.

Yu Qi terdiam sejenak. "Kurasa kamu bisa memanggilku tuan jika kamu mau. Aku tidak keberatan."

"Terima kasih, tuan," kata Shino.

"Oke. Aku akan pergi dan memasak. Kita perlu merayakan karena kita punya teman baru di sini." Pengumuman Yu Qi membuat Aoi dan Bo Ya berteriak dengan bahagia.
Itu membuat Shino bingung. "Kenapa kalian berdua seperti ini?"

"Tunggu sampai kamu merasakan masakan tuanku. Sangat lezat. Kamu akan sangat mendambakan." Aoi berkata kepada Shino.

"Oke. Kamu tiga bantu aku dengan persiapan." Yu Qi berkata kepada mereka.

Tiga dari mereka pergi untuk melakukan tugas-tugas seperti yang diperintahkan. Yu Qi pergi untuk menyiapkan bahan-bahan untuk memasak.

....

"Itu sangat lezat." Shino memakan daging yang dimasak oleh Yu Qi.

Shino sangat tersentuh oleh kelezatan, membuatnya sedikit menangis. Dia tidak berharap itu akan terlalu lezat seperti ini. Dia sekarang bertanya-tanya apa yang baru saja dia makan sampai sekarang di hutan itu.

Yu Qi sedang mandi sekarang. Dia mengatakan bahwa dia akan makan nanti. Jadi, dia melayani tiga dari mereka dulu.

"Benar? Inilah yang sedang aku bicarakan. Aku juga bertindak seperti itu ketika pertama kali mencicipi masakan tuan. Aku tidak ingin kembali ke kehidupan lama ku, itulah yang aku pikirkan." Aoi mengingat ingatannya.

"Hah? Maksudmu kamu juga bukan dari sini?" Shino bertanya.

"Ya. Aku juga tidak sengaja muncul di ruang ini dan bertemu dengan Tuan." Aoi mengangguk.

"Ada apa tentang Bo Ya?" Shino menoleh ke Bo Ya.

"Aku penjaga ruang ini. Aku selalu di sini." Kata Aoi.

"Jadi, Aoi, kamu tidak akan meninggalkan ruang ini bahkan jika kamu menemukan cara untuk kembali ke tempat aslinya?" Shino bertanya.

"Tidak. Yah, aku sudah tidak bisa karena aku sudah memiliki kontrak darah dengan tuan." Kata Aoi.

"Kamu hanya menggigit tuan dan membentuk kontrak seperti itu." Kata Bo Ya. Dia ingat adegan itu.

Aoi baru saja menyeringai. "Naluri ku memberitahu ku untuk melakukannya. Aku senang bahwa aku mengikuti naluri ku. Ternyata sangat bagus."

"Apakah itu benar-benar bagus?" Shino bertanya.

"Ya. Tuan sangat baik padaku. Dia benar-benar suka memasak untuk kita." Aoi menjawab berdasarkan glutton-nya.

"Hmm ... Apakah kamu pikir dia ingin mengikat kontrak darah denganku juga?" Shino bertanya lagi.

"Tunggu! Apa? Kamu ingin melakukan kontrak darah dengan tuan?" Aoi terkejut.

"Apakah kamu tidak ingin kembali ke tempatmu sendiri nanti?" Bo Ya mengingatkan Shino.

"Ya. Jika kamu membentuk kontrak darah dengan tuan, kamu tidak bisa meninggalkan tuan. Dan jika tuan meninggal, kamu juga akan mati." Aoi menjelaskan.

"Ya, itu benar. Kamu perlu memikirkannya dengan hati-hati." Bo Ya menambahkan.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang