Bab 839

699 75 0
                                    

Bab 839: Aku memiliki standar ku sendiri

"Tuan, aku ingin membentuk kontrak darah denganmu," kata Shino ketika dia melihat Yu Qi berjalan ke arah mereka.

Yu Qi sedikit bingung saat ini. "Shino, kupikir kamu perlu memikirkannya sejak itu ..."

"Aku sudah memikirkannya. Bahkan aku kembali, tidak ada yang ada. Aku sudah dan akan sendirian. Karena itu masalahnya, lebih baik tinggal di sini. Setidaknya, aku mendapatkan teman baru." Shino memotong kalimat Yu Qi.

"Oh, apakah itu baik-baik saja, Bo Ya?" Yu Qi bertanya sejak Bo Ya tahu lebih banyak tentang ini.

"Hmm ... kupikir tidak apa-apa." Bo Ya mengangguk.

"Baiklah. Mari kita membentuk kontrak darah." Yu Qi setuju.

"Sekarang tuan menghadapi Shino. Shino, kamu perlu menggigit jari tuan. Hanya untuk sementara waktu. Jika kamu bisa mencicipi darah, kamu bisa berhenti. Kamu perlu berpikir bahwa kamu ingin membentuk kontrak darah dengan tuan, mengerti?" Bo Ya memberi tahu Shino bagaimana membentuk kontrak darah.

"Ya aku mengerti." Shino mengangguk.

Yu Qi memberinya jari telunjuk untuk Shino untuk menggigit. Musang itu adalah karnivora. Jadi, Shino tahu bagaimana darahnya terasa. Dia menggigit jari Yu Qi sambil memikirkan kontrak darah.

Kemudian cahaya putih mengelilingi Yu Qi dan Shino. Itu hanya berlangsung selama beberapa detik sebelum menghilang.

"Selesai. Kamu dalam kontrak darah. Tuan, kamu bisa menguji telepati dengan Shino." Kata Bo Ya.

'Shino, bisakah kamu mendengar suaraku sekarang? " Yu Qi mencoba berbicara dengan Shino dengan telepati.

"Aku bisa mendengar suara tuan di kepalaku." Shino kaget.

"Itu benar. Kita dapat berbicara dengan Tuan melalui telepati. Jadi, setiap kali kamu mengikuti Tuan di luar ruang ini atau di depan manusia lain, kamu perlu menggunakan telepati untuk berbicara dengan Tuan. Jangan berbicara langsung." Aoi memberi peringatan.

"Di luar ruang? Manusia lain?" Shino terkejut.

"Ya, Tuan tinggal di luar ruang ini. Aku bisa mengikuti Tuan ketika dia pergi ke luar. Jadi, akan ada banyak manusia. Hewan - seperti kita tidak dapat berbicara langsung dengan manusia. Kita mungkin ditangkap oleh seseorang yang tertarik untuk berbicara binatang. " Aoi berkata mengingatkan Shino tentang itu.

"Aku mengerti. Bagaimana dengan Bo Ya? Bisakah kamu mengikuti Tuan?" Shino menoleh ke Bo Ya.

"Tidak, aku tidak bisa. Aku tidak bisa meninggalkan ruang ini. Aku penjaga itu." Bo Ya berkata dengan bangga.

"Selamat datang di keluarga, Shino." Yu Qi tersenyum.

Sekarang, mereka akan memiliki anggota lain di ruang ini.

"Hmm ... Terima kasih, Tuan." Shino sangat senang dengan hasil ini.

.....

Yu Qi sedang minum teh di restoran hotel keesokan paginya. Itu adalah pagi yang indah sampai seseorang datang untuk menghancurkannya.

Seorang lelaki tua datang dan hanya duduk di depan Yu Qi. Melihat ini, Yu Qi mengerutkan kening.

"Kamu siapa?" Yu Qi bertanya.

"Apa? Berpura-pura tidak mengenal ku setelah menghabiskan malam dengan ku?" Orang tua itu hanya membuat suaranya lebih keras sehingga semua orang di sekitar Yu Qi bisa mendengar kalimat itu.

Tampilan di mata Yu Qi menjadi tajam. Dia menatap pria tua ini dengan dingin. Orang tua ini ingin membuat masalah baginya.

"Orang tua, sudahkah kamu melihat wajahmu di cermin? Bahkan jika kamu punya uang, aku tidak akan melihatmu." Karena pihak lain ingin menyusahkannya, dia tidak akan menahan diri dan menghinati orang tua itu.

Orang tua itu gemuk dan pendek. Meskipun dia mengenakan jas, rasanya seperti dipaksa untuk memakainya.

"Bahkan kakekku lebih tampan darimu." Yu Qi mencibir.

Penghinaan ini membuat wajah lelaki tua itu menjadi marah.

"Aku tahu, seorang wanita seperti kamu hanya menggunakan wajahmu untuk bertahan hidup." Orang tua itu melawan.

"Bahkan jika kamu punya uang, aku tidak akan mengejarmu. Aku punya standar sendiri. Kamu keluar dari itu." Yu Qi menjawab.

"Ya. Kamu harus melihat wajahmu di cermin." Seseorang bergabung dengan percakapan.

Semua orang beralih ke suara. Itu adalah teman baru Yu Qi yang dia temui tadi malam, Gu Ning.

"Temanku tidak akan melihatmu. Dengan wajah itu, satu-satunya wanita kelas rendah akan mengejar mu." Gu Ning menambahkan penghinaan lain.

Para penonton mulai mengobrol di antara mereka.

"Hei, itu Gu Ning, putri satu-satunya walikota kota."

"Ya. Aku juga mengenalnya."

"Dia bilang gadis itu adalah temannya."

"Berarti gadis itu adalah bagian dari masyarakat tinggi."

"Tidak mungkin gadis itu akan menjadi nyonya untuk pria tua itu."

"Seperti yang dikatakan gadis dan Nona Gu sekarang, orang tua itu perlu melihat ke cermin."

Mereka tertawa.

"Orang tua itu pasti ingin menghancurkan reputasi gadis itu. Sungguh bajingan."

"Gadis itu bisa melaporkannya ke polisi dan menuntut pria tua itu."

Orang tua itu mulai panik. Dia berpikir bahwa itu adalah pekerjaan yang mudah untuk mendapatkan uang tunai. Dia hanya perlu mengatakan sesuatu untuk menyesatkan orang lain untuk membuat mereka berpikir bahwa gadis ini adalah nyonya yang hanya ingin punya uang.

Dia tidak pernah berpikir bahwa dia adalah teman Gu Ning, satu-satunya putri Walikota Gu. Dia agak menyesal datang ke sini.

Yu Qi mencapai teleponnya dan mengambil foto orang tua ini. Orang tua itu kaget.

"Apa yang kamu lakukan?" Orang tua itu bertanya dengan marah.

"Mengambil foto kamu. Ini mungkin berguna bagi polisi nanti." Yu Qi tersenyum dingin.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang