Happy Reading!✺◟( ͡° ͜ʖ ͡°)◞✺🏀🏀🏀🏀🏀
SMA SeirinDi depan gerbang Seirin terlihat gadis bersurai putih model ponytail dan netra heterochromianya.
Gadis itu berjalan memasuki sekolah barunya.Terdengar banyak senpai yang berteriak menawarkan anak baru untuk masuk klubnya.
"Tertarik dengan rugby?"
"Apa kau pernah bermain shogi?"
"Kau harus bermain baseball jika kau orang jepang!"
"Berenang! Itu terasa menyegarkan!"
Koganei berteriak menawarkan "Basket! Klub Basket!Apa kau ingin bergabung dengan Klub Basket?"
Izuki menyahutinya "Koganei,kau pasti bercanda."
Koganei yang bingung pun bertanya "Bagaimana aku harus mengatakannya?"
Izuki pun menjawab dengan mencontohkan "Anak baru,bergabunglah dengan Klub Basket! Klub Basket sedang membutuhkan pertolongan yang serius!"
Mustahil.Koganei tidak mungkin berkata seperti itu "Aku sudah cukup dengan leluconmu,Izuki"
Dari pada meladeni Izuki,Koganei lebih baik melakukan hal yang lebih berguna seperti menasehati Mitobe "Mitobe,pastikan mereka mendengarmu!"
Mitobe itu hanya mengangguk dan kembali memberikan lembaran brosur dengan mata malas(atau tepatnya matanya selalu seperti itu) tapi tetap memberikan senyuman.
"Kau tidak akan melakukannya,kan?" Koganei tahu kalau Mitobe hanya mengangguk tanpa niat mau melakukannya.
Ditempat pendaftaran Klub Basket.Riko dan Hyuga duduk berdampingan menunggu sambil berharap ada murid baru yang mau mendaftar.
Tak lama datang si MC kita yaitu Rin.
Riko dan Hyuga tampak bingung melihat seorang gadis datang ke tempat pendaftaran Klub Basket laki-laki.
Rin langsung mengambil formulir pendaftaran dan pulpen yang ada di atas meja dan langsung menuliskan nama dan sekolah asalnya tanpa menuliskan alasannya masuk Klub Basket.
Setelah selesai Rin langsung pergi tidak lupa menyisikan kertas kecil dibawah formulir pendaftarannya.
Riko dan Hyuga hanya menatap punggung Rin yang makin lama makin tenggelam berkat padatnya murid disitu.
Riko langsung mengambil formulir pendaftaran itu dan membacanya sebelum terkejut karena melihat bahwa gadis itu mau mendaftar sebagai pemain.
"Eh..? Dia mendaftar sebagai pemain"
Hyuga yang mendengarnya terkejut,dia melihat ada secarik kertas di meja dan mengambilnya " Gadis itu meninggalkan pesan?"
Penasaran dengan kertas itu Hyuga mulai membacakannya dengan lumayan keras agar Riko juga dapat tahu isinya.
'Aku sudah mendapat izin dari kepala sekolah dan salah satu pihak berwajib untuk menjadi pemain di klub basket laki laki.'
"Serius?!" Batin Riko dan Hyuga sweetdrop.
♛┈⛧┈┈•༶༶•┈┈⛧┈♛
Di GYM Klub Basket Seirin
"Hey,manejer itu imut sekali kan?"
"Bukankah dia kelas 2?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of The Field [ Kuroko no Basket x OC ]
FantasyRin si Ratu Lapangan Kuroko no Basket hanya milik Tadatoshi Fujimaki saya hanya menambahkan berberapa karakter. Hiatus sementara.