Hug

211 57 22
                                    

Oceana Pov

Udah 3 hari gue kabur dari rumah dan nginep di kosan Amel, selama 3 hari itu juga gue sama Zayn makin deket. Zayn selalu main ke kosan Amel dan itu ngebuat berita kedeketan gue sama Zayn makin rame aja di kampus, apalagi tersebarnya foto Zayn yang lagi tidur itu. Anjirlah.

Ngomong-ngomong soal Harry, gue gak tau dia lupa atau pura-pura lupa sama kejadian malem itu, dia fine-fine aja kalo ketemu gue bahkan kejadian malem itu kaya gak pernah terjadi di hidupnya.

"Nih uangnya." Kata gue sambil ngasih duit ke Zayn, kek bandar narkoboy abis transaksi.

"Kerja lu kaga ada, tapi gue tetep bayar kan. Ini namanya gue profesional." Oceh gue.

Zayn gak jawab dia ambil duit dari meja dan langsung dimasukin ke tasnya. Dia balik folus makan nasi goreng, kata gue enak banget jadi Zayn kerja gak nyata tapi bayaran dan makan jalan terus.

"Mau ikut gak?" Tanya Zayn tiba-tiba.

"Kemana?"

"Jalan-jalan." Zayn langsung bangun dari duduknya dan ngulurin tangan ke gue.

"Oh jadi ceritanya lu ngajakin gue jalan nih." Ledek gue sambil berdiri dan nerima uluran tangan dia, tapi dia langsung nepis dan nodong tangannya lagi.

"Kunci motor, bukan tangan lu." Celetuk Zayn.

"Idih dasar cowok gak modal." Gue tepis balik tangannya, tapi satu sisi gue juga ngerogoh kantong hoodie gue dah ngasih kunci motor ke dia.

"Mel, gue pergi ya!" Pamit gue ke Amel yang di dalem kosnya.

Gue naik ke motor sambil nepok pundak Zayn, selama ini juga dia jadi kang ojek gue. Tapi tetep aja gak modal, yaa kita tau dia bayar SKS aja minta gue, apalagi buat beli motor.

"Mau kemana nih kita?" Tanya gue.

"Ke rumah lu."

"Hah?!"

"Gue gak mau!" Bentak gue.

"Na, masalah itu harus diselesain bukan dihindarin."

"Masalahnya ini gue mau dinikahin." Oceh gue.

Zayn malah lajuin motor ini makin kenceng.

***

Gue turun sambil gerutu ke Zayn yang mana dia malah cuma diem aja.

"Gue gedek banget asli sama lu!" Kata gue sambil mukul Zayn pelan.

Zayn langsung gandeng tangan gue buat masuk ke rumah, gak ada mobil sama sekali di halaman yang artinya gak ada orang, kayanya.

"Zayn gimana kalo gue bilang sama omma gue hamil." Kata gue sambil berhenti ngelangkah.

"What? Are you crazy?!" Baru kali ini gue denger Zayn ngebentak begitu.

"Terus lu mau bilang gue bapanya?" Tanya Zayn.

Gue garuk tengkuk leher gue yang gak gatel sama sekali.

"Abis gimana lagi caranya biar gue gak dijodohin." Kata gue lirih.

"Bilang hamil bukan nyelesain masalah, malah nambah masalah." Jawab Zayn.

Ya bener juga sih, cuma help keputusan omma kayanya gak bisa diganggu gugat, kecuali gue mati?

Zayn lanjut gandeng gue masuk ke rumah, karna gue masih termasuk bagian dari rumah ini gue langsung buka dan ternyata gak di kunci. Ada mama yang baru aja keluar dari dapur.

"Ceana." Kata mama sambil jalan ke arah gue.

Gak ada tampang rasa khawatir keknya, apa karna udah biasa gue sering minggat gini.

Nasi Goreng // ZMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang