" Ayo pulang ! " Ajak Taehyung ketika Jennie selesai mandi.
" Kenapa buru-buru ? kita makan dulu ~ " Balas Jennie.
" Kita makan diluar ? " Tanya Tae.
" Emm .. Jungkook sudah memasak jika kau tidak tau " Ucap Jennie.
" Ah begitu , baiklah ayo makan. " Ajak Tae lagi. Jennie mengangguk semangat.
Mereka berdua bergandengan tangan menuju dapur , disana sudah ada Jungkook yang sedang menikmati kudapannya. Taehyung duduk di hadapan Jungkook , sedangkan Jennie duduk disampingnya.
Masakan Jungkook tak terlalu buruk , hanya seperti masakan pada umumnya.
Melihat Jennie yang makan berantakan , Taehyung sebagai pacar yang baik membersihkan makanan di ujung bibirnya kemudian terkekeh. Deheman dari pria didepan Taehyung terdengar , Taehyung menatap Jungkook sekilas kemudian memakan makanannya lagi.
-----
" Kau bilang sudah pernah mengenalnya, tapi kenapa kalian berlagak seperti orang yang tak saling kenal ? " Tanya Jennie usai makan.
" Kami tidak terlalu kenal. " Jawab Taehyung.
" Walaupun begitu biasanya kan akan sedikit berbicara --- em .. " Ucap Jennie.
" Yahh seperti itulah. Aku melihat Taehyung , kau tipe orang yang mudah akrab. " Lanjutnya
" Ah itu ---" Taehyung bingung.
" Tae , Jung. Ada yang kalian sembunyikan ? " Pertanyaan Jennie membuat Taehyung membeku , sedangkan Jungkook hanya menggeleng pelan.
" Okay .. aku harap kalian akrab. " Jennie berucap sembari memegang tangan Jungkook dan tangan Taehyung kemudian membuat mereka berjabat tangan.
Ingatlah , Jungkook itu sensitif. Saat tangannya menjabat tangan Taehyung , ntah ada sengatan listrik darimana yang membuat sesuatu di celana Jungkook menonjol.
Ck , kenapa selalu di saat-saat begini ..
" Ah sebentar. " Ada telepon dari ponsel Jennie. Ia mengangkatnya.
" Halo ? "
" Nuna kau dimanaa ??! tidak pulang semalaman ! "
" Ah hehe , aku menginap di apart Jungkook. Lupa mengabari orang rumah karena terlalu mengantuk kemarin. "
" Ck , oke-oke membuat satu keluarga panik saja ! "
Sambungan diputus sepihak , Jennie terkekeh. Itu adalah telepon dari adiknya , Ji-Sung.
Ada telepon lagi yang masuk , Jennie segera mengangkatnya. Itu dari sahabatnya.
" Jennie kau dimana ? ayo ikut aku belanja "
" Aku sedang berada di apart sepupuku "
" Dimana itu ? "
" Di alamat ---- "
" Kebetulan aku berada dekat dari sana , bersiaplah. "
Sambungan terputus. Jennie menghampiri kedua pria itu , mereka masih saja diam-diaman. Bedanya Jungkook terlihat seperti menahan sesuatu , walau wajahnya masih datar.
" Oh ayolah .. kalian ini susah sekali akrab ! " Ucap Jennie.
" Jungkook ya , aku tau kau pendiam tapi kau bisa akrab denganku , kau juga harus bisa akrab dengan Tae. " Ucapan Jennie dibalas anggukan Jungkook.
" Dan kau Tae , kau bisa mengenal adikku dengan dekat tapi kenapa dengan ini hihhh -- susah sekali. " Jennie berkata lagi. Taehyung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
opium artist ( kookv . kooktae ) +
RomanceJungkook, pelukis yang tak sengaja bertemu dengan seorang model yaitu Taehyung #1 kooktae #1 taehyungbottom