Dia melihat ada sinar biru terang di ruangan yaya dan menghampirinya.
Alangkah terkejutnya dia melihat yaya bangun tapi posisi masih dipangukan boboiboy sambil memeluknya.
Dan matanya pun menjadi biru terang.
Kemudian dia berkata sesuatu kepada ballbot.
"jika dua cahaya terdahulu digabungkan maka akan menjadi satu cahaya , dan jika satu cahaya itu tercipta maka cahaya itu dapat mengalahkan kegelapan yang menyelimutinya itulah misi mu sekarang " ucapnya.
Kemudian yaya pun langsung pingsan dipelukan Boboiboy
Sementara itu ballbot langsung
pergi sembari mencerna apa yang dimaksud oleh yaya itu.Skiptime saat pagi nya
Ballbot masih bangun dan masih memikirkan apa yang dimaksud
yaya tadi semalam."hai ballbot selamat pagi! " ucap boboiboy dan kawan-kawannya.
"eh e e hai selamat pagi " jawab
ballbot sambil menyapa balik."Bjadi bagaimane dengan budak tu ballbot? " tanya fang yang melihat
asahi masih tidak sadarkan diri."oh die su- aaaaark !!! " ucapan ballbot terganggu karena tiba-tiba ada sentruman listrik ditubuhnya.
" eh?? ballbot!! " kau tak ape ke? !?!" Ucap mereka khawatir yang melihat ballbot tiba-tiba berteriak.
"aduy~ huh tak pe pening sikit " jawab ballbot sambil mengusap kepalanya.
Mereka cuman mengohkannya.
Dan disaat itu juga asahi terbangun.
"erk huh? Ballbot!!" ucapnya.
" eh asahi!!! Huhuhu akhirnye
bangun pun kau" ucap ballbot sambil memeluk asahi dengan sangat erat"eh kita ada dimana ballbot"
ucap asahi melihat sekitarnya."oh, kite ade di stesen tapops , tim pe
nyelamat yang kita minta bantuan semalam tau " ucapnya"dan ini kawan-kawan baru aku! Ini boboiboy, yaya, ying, gopal dan fang " ucapnya sambil memperkenalkan teman-teman barunya ke pada asahi.
"oh salam kenal!! nama ku asahi!! Semoga kita berteman baik!!! " ucapnya.
"dan ini sebagai hadiah pertemanan kita!!" ucapnya kemudian mengambil tangan mereka dan meletakkan sebungkus permen ke mereka.
"oh terime kasih" ucap mereka.
"aku juga berterima kasih karena
sudah menyelamatkan kami "ucap
nya sambil menunduk dan kemudian
ia pun berdiri tegak kembali.Skiptime di ruang utama stesen tapops.
Mereka berkumpul disana untuk mendengarkan cerita asahi.
" sebelum itu terima kasih karena
sudah menyembuhkan aku!! " Ucap
nya sambil menunduk dan kemudian berdiri tegak dan duduk kembali."same-same " ucap mereka
semuanya di ada disana."ok, jadi ape yang nak kalian ketahui" ucap ballbot sambil menatap kearah mereka dan menyilangkan tangannya.
" sebelumnye kan sudah aku tanyai
hari tu tentang kau tu power sphera
ape? " ucap boboiboy kepadanya." power sphera apa itu? " tanya asahi dengan nada penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
boboiboy and ultraman
Adventuremenceritakan sekumpulan pahlawan tapops dari bumi akan melakukan misi yang dimana melibatkan jalan menuju dimensi lain. boboiboy dan teman-temannya akan melakukan perjalanan bersama teman baru mereka dimensi lain akankah mereka bisa mengalahkan penj...