DG POV
Aku berjalan dengan pelan sambil melihat handphone ku.
Kekasih ku (....), Beberapa hari ini tak mengabari ku serasa dia selingkuh?
Tak Mungkin! Dia bilang dia akan setia... Mungkin saja... Sialan! Gadis itu membuat ku semakin tergila-gila!
Aku secepat mungkin berlari menuju mobil ku dan menancapkan gas mobil.
*Apartemen*
Aku berlari menuju kamar (....) Dan membuka secara paksa.
"Lee (....) Cepat selesaikan masalah yang kau buat" ucap ku mengunci pintu kamar (....) Dan mencari nya.
Aku menaiki tangga menuju lantai dua dan aku melihat kamar tidur (....) Gelap.
*Ceklek*
Saat memasuki kamar, aku melihat (....) Memakai pakaian yang....
Aku mendekati (....) Lalu meraih pinggang (....) Setelah itu aku merobek bagian belakang pakaian yang ia kenakan.
"Ji-jihoon, dengar kan aku-"
Ucapan nya terpotong karena aku mencium bibir nya dengan lembut.
(....) Membalas ciuman ku dan mengalungkan lengannya di leher ku untuk memperdalam ciuman.
Aku mengangkat (....) Dan mendudukkan nya di pangkuan ku.
"Why are you so seductive?" Bisik ku di telinga nya.
"Emm, why? Because some reason" balas nya menindih tubuh ku dan menjelajahi tubuhku.
___________________________________
🌚 Hayoloh!! Siapa yang puasa? Baca nya pas buka aja ya 🌚🌚🌚.
Sekalian info, selama Ramadhan Rima bakal Hiatus dan yang mau request tunggu Ramadhan habis ya 🌚🌚🌚.
KAMU SEDANG MEMBACA
Their Story [Lookism x You] Oneshot
RomanceTentang bagaimana para lelaki Lookism mendapatkan hati mu yang dingin bak es batu. . . . . . . ⚠️ Kemungkinan kecil ada 🔞 ⚠️ Ini hanya untuk bersenang-senang