"Nii-san bangun!!!" Hana menggoyangkan tubuh Haru kencang. Ia kesal karena sudah dari lima menit yang lalu Haru tak bangun - bangun.
"Berisik aku masih mengantuk" Haru mendorong Hana lalu masuk ke dalam selimut dan menyamankan dirinya.
"Hana biar aku saja" Ucap Hoshino
"Ryo-chi buang saja dia, dia tidak berguna. Hmmp" Setelah itu Hana keluar dari kamar Haru meninggalkan Hoshino sendirian.
"Nii-san ayo bangun.. " Haru masih diam "Haru-nii bangunlah kita harus bergegas paman sudah menunggu"
Haru tak bergeming dan masih nyaman dengan dunia mimpinya. Hoshino menghela nafasnya lalu mengambil microphone, ia menyalakannya lalu berbicara di samping telinga Haru.
"NII-SAN BANGUN KITA ADA PERTEMUAN HARI INI"
"Tsk!! BERISIK!!!"
Setelah itu Hoshino terus berbicara sampai Haru bangun dan berlari ke arah kamar mandi karena sudah tidak kuat mendengar suara bising. Hoshino tersenyum puas lalu pergi meninggalkan kamar Haru.
"Hoshino dimana Haru?" Tanya Sada
"Sedang mandi bi, sebentar lagi pasti turun" Jelas Hoshino
"Anak itu apakah dia lupa kalau sekarang kita ada pertemuan dengan beberapa pengusaha salah satunya keluarga Kambe" Ucapnya kesal sambil menyiapkan sarapan
"Bukan lupa bi tapi ia memang tidak tau" Jelas Hoshino sambil memakan sandwich buatan Sada.
"Lalu... " Sada mendekati Hoshino dengan mata berbinar
"Bagaimana? Bagaimana??"
"Bagaimana apanya bi?"
"Bagaimana Haru dan Daisuke apa mereka tambah dekat?" Tanya Sada antusias
"Jangankan dekat dari kemarin mereka tidak saling berbicara"
"Ehhh~ kenapa?"
"Daisuke-san tau kalau nii-san adalah ketua Mafia"
Sada menatap Hoshino sedih, selama ini yang tidak tau bahwa Haru adalah ketua Mafia hanyalah Daisuke. Orang tua dan adiknya Daisuke bahkan sudah tau bahwa Haru adalah ketua Mafia. Keluarga Katou dan keluarga Kambe memang menjalin hubungan sahabat karena kepala keluarga mereka sudah berteman sejak SMA jadi pasti mereka selalu mendapat berita terupdate tentang keluarga masing - masing.
"Apakah ini akan berhasil? Kami berencana akan mengatakannya sekarang"
"Hanya tinggal dicoba berhasil atau tidaknya urusan nanti bi" Ucap Hoshino memberi semangat
"Kau benar"
Setelah itu datanglah Haru dan Isao serta Hana bersamaan. Sada menyajikan teh dan kopi untuk mereka berdua, setelah itu sarapan berjalan dengan khitmat meskipun Hoshino dan Hana saling berebut makanan.
"Hari ini ada acara apa sampai - sampai aku dibangunkan dengan cara yang sangat lembut?" Tanya Haru datar
"Pertemuan bulanan, kita akan bertemu dengan para pengusaha terkenal salah satunya keluarga Kambe" Jelas Sada riang.
"Oh.."
30 menit kemudian mobil sampai di tempat pertemuan tersebut. Keluarga Katou disambut hangat oleh pelayan dan mempersilahkan mereka masuk. Hoshino menunggu keluarganya diluar karena semalam ia menginap di kediaman Katou.
Isao mendapat banyak sapaan dari para pengusaha karena ia terkenal sebagai seorang yang ramah dan tidak sombong, ia juga merupakan orang jenius yang memiliki banyak pemikiran hebat. Tak lama kemudian datang Kambe Shigemaru beserta keluarganya. Hana langsung memeluk Suzue dan mengajaknya berkeliling. Sayuri memberi hormat kepada para tamu dan juga keluarga Katou. Ia menghampiri Haru lalu mengusap kepalanya, ia menggandeng tangan Haru dan mengajaknya berkeliling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him is mine [Harudai][END]✅
De TodoKatou Haru seorang polisi berkedok detektif dan juga ketua dari salah satu mafia yang ada di Jepang. kehidupan normalnya yang selalu berjalan biasa biasa saja harus hancur ketika ia diberitahu bahwa sudah dijodohkan dengan seseorang. kambe Daisuke...