Happy Birthday | [BoruSara Oneshot]

434 37 0
                                    

Happy reading

~••~

🎶 Happy Birthday too you.
Happy Birthday too you.
Happy Birthday dear Boruto.
Happy Birthday too you🎶

Seorang gadis menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk lelaki bernama Boruto lewat panggilan video call. Boruto pun tertawa mendengar sahabatnya menyanyikan lagu untuknya.

"Kenapa kau tertawa," ucap gadis itu yang tak terima di tertawakan oleh sahabatnya sendiri.
"Tidak, kau sangat lucu sekali Sarada." Sarada yang mendengarnya sedikit kesal.
"Selamat ulang tahun Boruto," ucap Sarada sekali lagi.
"Terima kasih untuk ucapannya, aku tunggu kadonya," balas Boruto sambil mengodanya.
"Iya iya kadonya nanti. Kau tenang saja," ucap Sarada.

"Ngomong-ngomong Kapan kau pulang ke Tokyo? Orang tua kita tengah mempersiapkan pesta ulang tahun untuk kita berdua," ucap Boruto.
"Sore nanti sekitar jam 15.00 aku berangkat. Aku sudah membeli tiket pesawatnya kemarin." Sarada menunjukkan tiket pesawat yang ia beli.
"Itu bagus. Berarti besok kau sudah sampai di Tokyo," ucap Boruto bersemangat.

"Sepertinya kau sudah tak sabar menunggu ku pulang. Kau pasti rindu sekali denganku ya?" goda Sarada.
"Mana mungkin. Bibi Sakura yang rindu sekali denganmu, bukan aku," balas Boruto.
"Jadi kau tidak rindu padaku, begitu?" Sarada mengodanya sekali lagi.
"Ya aku merindukanmu, sedikit," ucap Boruto membuat Sarada tertawa mendengarnya.

"Hei memangnya salah jika aku merindukanmu. Kita sudah lama sekali semenjak kau berkuliah di London," elak Boruto.
"Tidak. Nanti saat aku sampai di Tokyo, kita melepas rindu bersama-sama, ya."
"Baiklah. Kabari aku jika sudah sampai di Tokyo, aku akan menjemputmu," ucap Boruto mengakhiri panggilan video call-nya.

Boruto berjingkrak-jingkrak kegirangan, karena Sarada akan segera pulang ke Tokyo. Sampai ia tidak sadar bahwa ada yang memperhatikannya sedari tadi.

"Cie ... Ada yang kegirangan nih." Boruto yang tengah kegirangan langsung menoleh ke sumber suara.
"Himawari? Sejak kapan kau ada di sini?" tanya Boruto.
"Sejak kakak menerima panggilan video call dari kak Sarada. Sepertinya kakak sangat senang sekali mendengar kak Sarada akan pulang," ucap Himawari, adik Boruto.

"Tidak. Biasa saja," elak Boruto.
"Benarkah? Tapi tubuh kakak seolah berkata 'sangat senang sekali'. Sampai berjingkrak kegirangan," goda Himawari.
"Jika kau ke sini hanya untuk menganggu ku, sebaiknya kau pergi sekarang. Kakak banyak urusan," rajuk Boruto.

"Tenang dulu, aku ke sini hanya ingin memberi kakak hadiah ulang tahun." Himawari langsung memberikan hadiah kepada Boruto.
"Selamat ulang tahun kakak. Semoga di umur kakak yang ke-20 ini kakak sehat selalu, dan juga harapan serta keinginan kakak semoga tercapai," ucap Himawari. Boruto mengelus Surai adiknya dengan lembut, "terimakasih, ya."
"Sama-sama. Sekarang Kakak segera ke meja makan untuk sarapan, aku sudah menyiapkan sarapannya tadi," ajak Himawari dan dibalas anggukkan oleh Boruto.

HAPPY BIRTHDAY | [BORUSARA ONESHOT]

~••~

Boruto saat ini dilanda kebingungan. Di satu sisi ia sangat senang mendengar Sarada akan pulang, di sisi lain ia sudah tidak dapat menahan perasaannya terhadap Sarada. Ia menyukai Sarada sejak kecil, bisa dibilang Sarada adalah cinta pertamanya.
"Apa aku harus mengatakannya saat dia pulang nanti?"

"Hayoloh, kakak melamun. Pasti lagi mikirin kak Sarada," ucap Himawari mengejutkan Boruto yang tengah melamun di depan TV.
"Tidak, kakak cuma bingung mau ngasih kado apa buat Sarada nanti," ucapnya berbohong.
"Oh soal itu, kakak tenang saja. Nanti Hima bakal bantu cariin kado buat kak Sarada," imbuh Himawari.

Happy Birthday | [BoruSara Oneshot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang