Happy reading
Satu minggu kemudian
Andin dan mamah nya baru saja sampai rumah menjemput papah nya pulang dari rumah sakit, dan keadaan papah nya sangat membaik dan sudah bicara mengucapkan sedikit kata-kata, hanya saja tubuh nya belum bisa bergerak.Hanya tangan saja yang sedikit bisa bergerak walau pun masih sedikit gemetar...!!
"papah istirahat yah, andin gak bisa lama-lama soal nya andin harus ngurus rey dirumah"
Sang papah pun mengangguk..
"hhaaa..ti...hhati ndin " ucap pak fauzan."iyah papah" andin tersenyum dan mencium tangan papah nya lalu berpamitan dengan sang mamah.
"mah andin pulang dulu yah"
"iyah ndin hati-hati yah, bilangin makasih mamah buat rey "
Andin pun menganggukan kepala nya.
Lalu bergegas pulang kerumah mertua nya itu....Hari pun mulai malam andin baru saja selesai keluar dari kamar mandi ia tengah menyisir rambut nya di depan meja rias. Rey baru saja pulang dari kantor ,sesampai nya dirumah ia langsung masuk kekamar dan melihat andin yang sudah rapi dan cantik...!!
"mau kemana kamu " tny rey
"aku ada acara sama sari,dan laura"
"acara apaan "
"ada temen waktu kuliah hari ini dia ultah ,aku di undang "
"cowok apa cewek "
"kenapa emang nya,! Cemburu "
"saya cuma nanya apa salah"
"nggak sih, dia cowok nama nya alex"
Rey terdiam saat andin mengucapkan nama temannya itu yang ternyata seorang pria....!!
"emang nya diharuskan datang"
"rey dia temen lama aku, dan aku udah janji bakal datang, Cemburu yah" andin sambil mecubit hidung rey
"cemburu, ngapain cemburu itu kan hak kamu "
"yaudah kalo gitu aku pamit"
"hemm..."
Andin pun bergegas pergi turun kebawah karna sudah ada laura dan sari menjemputnya...!!
Entah kenapa hati rey mendadak rasanya gelisa dan sakit...
"kenapa saya jadi kesal begini, aah..bodo amat saya dan dia kan gada prasaan apa-apa" bisik rey pelan
Ia pun bergegas mandi ,selesai mandi hp rey berdering ada panggilan masuk dari reno yang mengajak nya ke club..!! Awal nya rey malas pergi namun karna ia juga merasa jenuh akhir nya rey pun menerima ajakan reno untuk pergi ke club yang biasa mereka kunjungi...!!
30 menit perjalanan akhir nya rey sampai juga di sebuah club tempat rey dan reno janjian, rey menyalakan rokok dan berdiri bersandar di pintu mobil nya sambil menghisap rokok, mataya melihat sekeliling namun reno belum kunjung datang..
Sudah dua batang rokok yang rey hisap akhir nya reno pun sampai di parkiran gedung club, ia menghampuri rey yang sudah lumayan lama menunggunya...
"hy rey sorry lama,tadi macet"
"sialan kamu yah buat saya menunggu lama seperti kambing congek" ucap rey kesal
"santai bro! Tadi ban mobil bocor rey"
"alesan aja"
"yaudah masuk yuk.."
Rey dan reno pun masuk kedalam ,malam ini lumayan banyak pengunjung datang di club itu..
Rey dan reno pun mencari tempat duduk kosong untuk mereka, setelah mendapat tempat duduk.Merekapun memesan minuman pada waitress.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (21+) End
Short StoryMencintaimu memang bukan keinginan ku, Bertemu dengan mu,juga bukan harapanku. Tapi takdirlah yang mempertemukan kita,saling mencintai..... Saat pertama kali kita bertemu, Saat kita berjalan bergandengan tangan . Hatiku menjadi gila.... Dan aku bela...