"Jeno?!."
Yeji yang kaget karena yang membayar soju yang dia beli adalah Jeno, dan Jeno tersenyum ramah kepada Yeji.
"nee kita ketemu lagi."
Yeji pun langsung mengajak Jeno keluar dari toserba.
"apa selama ini kamu tahu kalau aku yang nyuruh yn untuk berkencan buta dengan Jaemin?" tanya Yeji penasaran karena dia baru tahu kalau Jeno adalah wakil presdir Na, dan dia juga adalah sepupu Jaemin.
"tentu saja aku tahu, dan aku juga gak pernah menyangka kalau kamu itu teman dekat yn."
"iya kami teman dekat dan saat yn ketahuan, sekarang dia dimana? aku sudah lama tidak bertemu dengan yn." tanya Yeji.
Jeno menghelai napas karena dia tahu kalau Jaemin menyuruh nya kerja sebagai assisten pribadinya dan Jeno tidak tahu apa yang dipikirkan Jaemin, padahal gomin tidak suka kepada yn karena kejadian waktu itu.
"dia bekerja dengan Jaemin sebagai asisten pribadi nya."
"oh wouh, jadi yn bekerja dengan Jaemin jadi asisten pribadi nya, oh wouh amazing man, aku tidak menyangka jadi mereka?"
Yeji yang berteriak sangat bahagia, dia kira setelah yn ketahuan sudah menipu keluarga Na itu, yn pergi menjauh dan tidak akan pernah bertemu dengan Jaemin lagi. tapi itu semuanya berbanding terbalik nyatanya Jaemin dan yn semakin dekat.
"jangan berharap dulu Yeji-ah." ucap Jeno karena dia tahu apa yang dipikirkan Yeji.
"apa maksud mu? bukannya yn sama Jaemin sangat dekat jadi apa jangan-jangan Jaemin jatuh cinta sama yn?" tanya Yeji yang penasaran.
"aku juga tidak bisa menebaknya tapi tadi pagi aku tidak sengaja melihat Jaemin dan yn berciuman dan apalagi oh aku tidak bisa melanjutkan ini."
Yeji yang sangat senang mendengar kabar ini tapi Jeno yang gak mau lanjutkan ceritanya itu.
"terus apa Jeno? kasih tahu aku apa yang terjadi? apa mereka sudah melakukan nya?"
"sudahlah aku mau pulang ini sudah larut."
Jeno langsung pergi tapi tidak dengan Yeri yang berteriak dengan senangnya, karena teman nya sudah menemukan pria yang tepat untuk nya.
"yn!!!!. aku harus tanyakan ini kepada kamu oh wouh teman ku sudah punya pacar!!!!."
semua orang yang menatap Yeji yang berteriak di jalan sangat aneh tape Yeji tidak peduli itu, tapi Jeno yang memperhatikan Yeji dia tersenyum.
"gadis yang manis." gumam Jeno lalu masuk kedalam mobilnya.
🐰🐰🐰
keesokan paginya yn akhirnya bangun, dia mengucek matanya dan melihat suasana kamar yang sangat berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Theory 🔞✔️
Fanficberawal dari kencan buta meresahkan akhirnya Na Jaemin bertemu dengan seorang gadis yang bernama Kim yn.