❣️Bangtan 31 ❣️

1.1K 102 9
                                    

Yang baca jangan lupa follow yeeee!!
vote komen jangan lupa jugaa!
hehehe
let's go!!

~~

Lelah terus di permainkan keadaan. Kadang dia merasa dirinya sehat, kadang juga dia merasa dirinya menyiksanya agar memohon untuk segera pergi.

Hari ini, terjadi lagi, dia merasa dirinya sungguh sehat, nafsu makannya juga membaik tapi, dia juga merasa jantungnya semakin sakit, dia juga merasa sedikit sulit bernafas

Taehyung, dirinya kini sedang duduk sendiri sejak tadi, tanpa siapapun mendampinginya, sebentar lagi mungkin Yoongi akan datang menemaninya.

Sebuah buku dan pena yang menganggur di atas balas ia gapai. Taehyung membariskan beberapa kata disana. Dari raut wajahnya, tampak seluruh rasa bercampur aduk disana.

Taehyung merangkai sebuah kata, sampai dimana sebuah kalimat membuat dirinya tersenyum.

Akan aku kabari jika kau bertemu dengannya.

Begitulah kalimatnya. Taehyung menutup buku itu saat dia mendengar langkah kaki mendekati ruangannya, mungkin itu Yoongi hyung - pikirnya.

Taehyung tersenyum saat tebakannya tepat sasaran. Yoongi hanya diam setelah duduk di kursi sebelah brankar Taehyung.

"Aku ingin tidur, hyung. Kau disini saja kan?" Yoongi mengangguk sekilas. Dia menggenggam tangan Taehyung seraya mengelus kepalanya. Hatinya tergerak ingin melakukannya, entah mengapa dia merasa tidak akan bisa melakukannya lagi kelak.

"Aku akan bangun," ucap Taehyung tiba-tiba.

"Suara jantungmu keras sekali," ujarnya lagi. Yoongi memukul kepala Taehyung kesal, membuat si empunya mengelus kepalanya.

Taehyung menutup matanya. Merasakan elusan lembut dari tangan kakaknya.

"Aku akan tidur."

~~

"Bagaimana jika kita membeli tiga cake birthday? sekalian saja merayakan ulangtahun Jin hyung dan Hoseok hyung yabg tertunda?" saran Jungkook,

Di rumah, mereka sedang sibuk menyiapkan birthday party Yoongi yang akan tiba tinggal hitungan hari.
Jimin dan Jungkook adalah yang paling semangat, seakan merekalah bintang utamanya.

Namjoon dan Seokjin hanya mengangguk angguk saja. Biarkan Hoseok, Jimin dan Jungkook berdebat sesukanya. Mau bagaimana lagi, setiap mereka memberikan saran, mereka akan mengatakan.

"Terlalu membosankan."

Sial.

Namjoon terlihat kesal, bukankah dia seumuran dengan Hoseok. Apa pemikirannya seperti Seokjin?
TIDAK.

"Bagaimana jika temanya Sleeping beauty? bukankah Yoongi hyung suka tidur?" saran Jungkook, lagi.

"Apa kau ingin kita tidur selama pesta?" tanya Jimin sedikit kesal.

Plak!

Jimin mendapatkan satu pukulan di kepala dari Jungkook.

Mianhae~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang