JANGAN LUPA VOTE WOI TEKAN BINTANG GA SESUSAH DAPETIN SELCA JAEMREN, THANKS 🙏😁.
ggt
"ren, ayah sama baba mau pergi nanti chenle kerumah kok buat temenin kamu" yuta sang ayah memberitahu anaknya, renjun bahwa ia akan pergi dengan winwin, babanya renjun.
"iya, adek nitip susu kotak yang kemarin ya ba" babanya hanya megangguk sambil mengusap kepala sang anak.
"iya nanti baba belikan kalau main dirumah apalagi bawa haechan jangan main aneh aneh." Winwin tau seberapa bandelnya haechan kemarin aja renjun jatuh dari pohon rambutan gegara diajak haechan.
akhirnya setelah beberapa menit berlalu baba dan ayahnya pergi entahlah renjun juga tidak tau mereka akan kemana palingan ayahnya nongki bareng si jaehyun, johnny, lucas dikantor. Babanya arisan bareng taeyong, ten, sama jungwoo.
pas lagi asik asik nonton tv tiba tiba..
"WOI KAK BUKA PANAS NI" renjun mendengar suara gedor gedoran diluar serasa mau digrebek dia.
Akhirnya renjun membuka pintunya dan terpampang muka saudarnya, chenle yang tersenyum manis aduh manis banget sampai renjun mau namplok mukanya kalo senyum kek gini ada maunya pasti.
"apaansi anying pelan pelan dong, gedar gedor gedar gedor lo kira gua lagi ngapain serasa digrebek gua" renjun memberitahu chenle panjang lebar.
Chenle hanya cengegesan lalu langsung masuk kedalam rumah renjun, dan duduk mendudukan bongkongnya disofa rumah milik renjun.
"kak katanya ada cafe baru konsepnya juga lucu"
NAHKAN BENER, ada maunya pasti mau ngajak renjun ni dia seneng seneng aja soalnya chenle bakal traktir dia cuman MAGERNYA ITULOHH.
"Kan bener lo ada maunya, mager ajg" ucap renjun dengan nada sarkas, chenle cuman natap males kakak saudarnya ini.
"Cih kan gua juga yang bakal traktir lo kak, katanya disana banyak orang ganteng" renjun yg lagi males akhirnya semangat denger kata "GANTENG"
mana tau jeno, crushnya ada disana kan makin cuci mata dia akhirnya renjun nelpon haechan buat kerumah dia mau ngajak juga soalnya tanpa haechan hidup renjun serasa sayur tanpa garam.
☕
Pas renjun sama chenle nunggu akhirnya ada yang bersuara diluar sana sambil ngetok.
"ASSALAMUALAIKUM, RENJUN CINTAKU" wleekk rasa pengen muntah renjun tu.
"Masuk tot" akhirnya haechan masuk aja lagian kata si winwin, babanya renjun 'anggep aja rumah sendiri'
jangankan langsung masuk rumah, numpang makan, numpang mandi, nginep, numpang main, numpang duduk aja haechan pernah 😎🙏
"ren- CHENLE OMG SAYANGKU CINTAKU NADIKU JANTUNGKU" haechan langsung lari kearah chenle dan meluk chenle kenceng serasa mau man rabbuka chenle tu.
"BANG KENCENG BANGET BUSET" renjun cuman natep dater keduanya males ladenin.
"oiya jadikan pergi?" Chenle yang dilepas pelukannya sama si haechan akhirnya bernafas lega
renjun sama chenle ngangguk tanda iya habis itu mereka udah siap siap.
☕
pas udah siap mereka keluar rumah,
bentar ini kok rasa ada yang kurang sama renjun.LAH MOTOR SI HAECHAN MANA?! JANGAN BILANG BAN NYA BOCOR LAGI TERUS MEREKA TARTIK.
"MOTOR LO MANA HAECHANJING" renjun nanya dengan ngegas haechan kaget dong habis itu dia nyengir.
"yaudah si tartik aja ren, kata gua pas lo ngajak gua, chenle kg ada. jadi kita bisa tardu (tarek dua)" renjun menghela nafas terus gimana perginya anjay?!!
"yaudahlah kak tartik aja haha lagian kayaknya ga ada razia juga pas gua kesini pake gr*ab ga ada razia tu" dengan berat hati renjun ngangguk apalagi mereka udh siap siap sia sia dong ni parfum.
Renjun memutuskan untuk tartik 😁😁 walau agak berat hati tapi dia harus ikhlas menerima cobaan.
sorry for typo(s)
n. Jangan lupa memberi vote awokawok, tekan bintang akan mendapatkan selca jaemren amiinin aja 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
GGT (GARA GARA TARTIK) - JAEMREN
Fanfic[ BXB | BL | YAOI | HOMOSEXUAL ] awalnya bermula dari renjun yang sok sok an tartik (tarek tiga) bareng temen dan saudaranya, chenle dan haechan, yang berakhir motor renjun disita petugas kepolisian yang lagi razia. [ ROMANCE | HUMOR ]