Happy reading.....
"Saya menyesali pertemuan kita dan semua tentang kita, kamu banyak menghabiskan waktu ku.Tapi kamu gak tau terima kasih let me tell u, kamu adalah sejarah terburukku,yang paling merusak hidupku.
and the wort thing, kamu membuat saya lupa akan diriku sendiri""Satu lagi katakan pada teman pria mu itu, sekali lagi ia mencoba kurang ajar sama kamu saya tidak akan memberinya hidup" ucap rey lalu pergi meninggalkan andin.
Andin termenung dikamar,ia merasa begitu bodoh dan malu dengan apa yang sudah ia lakukan semalam di depan rey, dan di dalam kamar ini..
"duh bego banget sih gue, kan pasti rey anggap gue murahan,gara-gara efek minuman itu" ucap andin pelan
Andin merasa kacau nya ritme hidup nya mengacaukan ritme hidup orang lain..Tiba -tiba sari pun menelpon andin dan bertanya tetang keadaan nya...!!
Beberapa jam kemudian sari datang menemui andin ,merekapun kini sedang mengobrol di teras belakang dekat kolam renang....
"gimana ndin kamu udah baikan"
"lumayan enakan sar badan gue,entah lah gue gak nyangka aja alex tega mau lecehin gue "
"loh harus terima kasih sama rey ndin,berkat dia loh selamat dari niatan bejat si alex sialan itu"
"gue malu sama rey sar" andin sambil menundukan kepalanya.
"malu kenapa ndin"
"loh bisa silent kan! Jadi pas malam itu gue naked di depan rey sar, hampir aja gue sama rey nglakuin itu"
"what ..!! Serius loh ndin"
"srius,..tapi untung nya rey gak sampai gituin gue, sumpah gue malu banget"
"loh yakin rey gak sampai anu itu ke loh!!"
"gue cek sih gak sar! Cuma aaah...dia udah lihat seisi nya " andin merengek.
"terus gimana donkk.."tny sari
"yah gitu rey nyebelin! Tapi lihat gue bakal bales dia"
"duh loh jangan aneh-aneh deh! "
"gimana gue gak kesal dia ledekin gue mulu.."
"jangan gitu nanti jatuh cinta loh" sari tertawa renyah.
*******
Rey baru saja pulang dari kantor,andin pun bangkit dari duduk nya dan menyiapkan baju ganti untuk rey, ia menatap rey dengan dalam...
Terkadang aku tidak bisa mengatakan apa yang aku rasakan,"apa aku jatuh cinta sama rey " aah gak mungkin ini hanya prasaan ku saja, aku dan dia hanya terikat oleh sebuah perjanjian dan dimana saat dan waktu itu tiba aku dan dia akan kembali menjadi orang asing ...
"kamu kenapa lihatin saya begitu"
" pde banget sih! Aku cuma siapin baju ganti buat kamu,buruan mandi terus kita makan aku sudah lapar"
"kenapa gak makan duluan saja"
"tuan rey yang terhormat,kalo aku makan duluan apa kata dunia "
"emang dunia ngomong apa"
"tau aah, dasar nyebelin" andin pergi meninggalkan rey.
Rey tersenyum saat andin pergi.
"dasar cewek gila""Aku denger loh rey"
"eh ternyata kamu denger juga saya ngomong apa"
"kamu pikir aku budeg"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (21+) End
Short StoryMencintaimu memang bukan keinginan ku, Bertemu dengan mu,juga bukan harapanku. Tapi takdirlah yang mempertemukan kita,saling mencintai..... Saat pertama kali kita bertemu, Saat kita berjalan bergandengan tangan . Hatiku menjadi gila.... Dan aku bela...