ee

1.2K 91 3
                                    


Keesokan harinya, jaemin terbangun lebih dulu dari renjun dan diapun melihat istri mungilnya itu masih tertidur dengan sangat nyenyak sekali.

Jaemin tersenyum melihat istrinya itu lalu diapun melepaskan pelukannya juga pelukan sih mungil pada tubuhnya itu secara perlahan lalu diapun segera pergi masuk kedalam toilet untuk membersihkan tubuhnya.

Setelah jaemin masuk kedalam toilet renjunpun terbangun dengan wajah bantalnya lalu mendengar suara ketukan dari pintu kamarnya dan diapun langsung berdiri untuk membukakan pintu kamarnya itu.

Ceklek.

"Eh, anak mommy." Ucap renjun tersenyum pada kedua anak bungsunya itu yang berdiri diantarkan oleh Jung woo dan mirae.

"Hmm. Mom." Ucap Jung Hwan dan Jun kyu lalu memeluk ibunya yang telah berjongkok dihadapan anaknya itu.

"Anak mommy." Ucap renjun tersenyum dan membalas pelukan kedua anak kembarnya itu.

"Kami akan permisi nyonya." Ucap Jung woo. Dan renjun hanya menganggukkan kepalanya lalu membawa kedua anak kembar bungsunya itu masuk kedalam kamarnya dan jaemin. Setelahnya diapun langsung menggendong anaknya satu persatu untuk naik keatas tempat tidur.

"Mom? Adik?" Ucap Jun kyu sembari memegang perut renjun.

"Adik baik-baik saja. Mungkin masih bobok. Jadi gege jangan ribut ya?" Ucap renjun tersenyum.

"Hmm. Dede tidak atan yibut." Ucap Jun kyu dan diangguki oleh Jung Hwan.

"Anak mommy memang yang terbaik." Ucap renjun tersenyum lalu mencium pipi chubby anaknya itu secara bergantian.

Jaemin keluar dari toilet dan diapun langsung tersenyum melihat kedua anak bungsunya itu.

"Eh anak Daddy sudah bangun ternyata." Ucap jaemin lalu mendekat dan menciumi pipi chubby anaknya itu.

"Hmm. Dydy geyi." Ucap kedua anak bungsunya sembari tertawa.

"Oke, Daddy akan berhenti." Ucap jaemin lalu duduk disebelah renjun dan mengelus perut istrinya itu.

"Pagi sayang." Ucap jaemin tersenyum lalu mencium pipi chubby istrinya itu.

"Pagi juga " Ucap renjun tersenyum manis hingga puppy eyesnya terlihat.

"Pagi sayang." Ucap jaemin sembari mengelus perut renjun dan mengecupnya dari luar baju itu.

"Dydy danan dandu adik. Adik matih tidul." Ucap Jung Hwan.

"Baiklah kalau begitu." Ucap jaemin tersenyum melihat kedua anak bungsunya yang berusaha untuk berbicara walaupun sangat kesulitan.

"Yasudah. Mommy mandi dulu sebentar. Nanti kalian keluar saja dengan Daddy. Oke?" Ucap renjun tersenyum.

"Ne." Ucap kedua anaknya lalu diapun langsung beranjak untuk ke toilet seketika.

"Ayo kita tunggu mommy dibawah saja." Ucap jaemin lalu menggendong kedua anaknya sekaligus.



Di lantai bawah....

"Pagi nai nai, yeye. Yima, shusu" Ucap keempat anak jaemren yang lebih besar.

"Pagi sayang." Ucap ningning tersenyum begitu pula yang lainnya.

"Rochan bagaimana tidurmu?" Ucap Junlin melihat adik sepupunya itu.

"Nyenyak kok ge." Ucap rochan tersenyum.

"Baguslah." Ucap Junlin tersenyum.

"Dimana mommy dan Daddy?" Ucap Minhee.

"Daddy disini." Ucap jaemin yang turun dengan menggendong kedua anak bungsunya itu.

My Sweet Family END!✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang