.
.
.
"Aku balikk!"
" gilaa cape nya bener bener si alexia awas aj lo!"
Pintu rumah perlahan lahan terbuka, Orang tua falen mematung seketika yang melihat falen yang sedang membersihkan mukanya dan kelilipan debu tersebut.
" F-falenn!??? Kau hidup ucap sang ibu
" kok bisa anak haram ini Idup sihh!?
Falen yang kebingungan seraya meregangkan tanganya yang kesakitan.
" hah?falen ya masih hidup dan tau dari mana mama sama papa kalau aku mati?.
"TOLONGG USIRR DIAA, DIA SUDAH MATII
SAYA SUDAH MELIHAT KEMATIANYAA!!??? sorak orang tuanya yang ketakutan melihat falen.Ingatan falen pun seketika terlintas di otak nya, "Okee saya akan pergi jika kau orang tua ku kau tidak akan mencaci maki anakmu ini dan saya juga tidak sudi menginjak rumah ini lagi?!!"
/ BRAKKK
pintu tersebut falen tutup dengan kencang sehingga orang tuanya sangat kesall
" ANAK ITU SEHARUSNYA SAYA TIDAK MELAHIRKANYA CIH BUKANYA SAYA SUDAH MELIHAT JASAD NYA!!
* * *
Falenn pun mulai merasakan kedinginan disekujur tubuhnya saat dijalan yang sepi dia sendiri tidak ada yang harus dia hubungin,dan falen juga tidak tahu cara menghubungin sahabatnya dekatnya.
"Huh gini amat nasib gw?whyy
" kenapa hidup gw sengsara banget sih!?
" tidak perlu dicintai dengan manusia tidak memiliki hatii inget falen!!
Falen menghirup udara seraya mengosok gosok tangannya.
"Kenapa gw hidup kenapa ga mati aja terus gw tadi?"
Ditengah perjalanan falen yang tengah membicarakan hal tersebut lalu ada se sosok wanita yang sedang memegang payu datang mendekatinya.
Wanita itu datang mendekati falen "heii mbak apakah kamu ada masalah".
Falen tersenyum kecil sambil menahan air mata nya agar tidak terjatuh "Tidakk,tidak Ada masalah kok"
Lalu wanita tersebut terkejut saat melihat jelas wajah falen ternyata wanita itu mengenali falen atau disebut sahabat dekat falen.
"Eh falenn ya ampunn kirain gw lu ngilang 2 minggu lu ngilang taugak gw kangen
"H-hm maaf gw lupa nama kamu siapa ya kalo boleh tau?
/plakkk
"Emang ya lu tuh amnesia atau gimana gw sahabat lu fella allison caldiviera oh shitt!
Falen pun mematung dan seketika dia mengingat nama tersebut, " ya ampunn cukk gw dari isekai hihi weh gw numpang ditempat lu dulh ya".
Fella pun tersentuh sambil tertawa keras," nanti kalo dirumah kita ngobroll ya cerita kenapa lu bisa basah kek gini sih!''
"Iya iyaa ntar gw ceritainn dehh!
" YEYY AKHIRNYAAA!!
* * *
" Wehh mandi duluu lu bau apes sumpahh
" iya iya, eh fella minjem handukk donk
" hedeuuhh nih anak, nihh handuknya hush!
Falen pun menutup pintu kamar mandi dan mulai membasahi seluruh badanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falensia The Vampir
Random" Jangan sekali kali anda membuat seseorang kehilangan batasnya sebagai manusia, yang dia inginkan hanyalah ketenangan tak perlu kau lukis untuk membuatnya menderita ". * JANGAN LUPA UNTUK MEMFOLOW SEBELUM LANJUT HWHW! Menceritakan seorang anak yang...