Ibu

97 20 2
                                    

"Ji!"

"Jin!"

Grep

"Sorry sorry, lo pasti takut ya?"

"Maafin gua"

"Hey ini emang udah waktunya Ara ngelahirin, bukan salah lo"

"Tap-"

"Udah, mending sekarang kita berdoa. Biar anak kita baik baik aja"

gak sempet buat baper sama kata kata Rai yang nyebut anak yang di kandung Ara itu 'anak kita', Hansa sibuk doa sama yang diatas. Walaupun banyak dosa Hansa tetep berdoa buat bayi yang gak punya dosa di dalem perut Ara, semoga mereka berdua selamat.

Rai? dia lagi sibuk ngebalesin orangtua dia sama Ara yang udah nelponin dia terus terusan nanyain kabar Ara sama calon cucu mereka, padahal Rai sendiri lagi panik disini.

Cklek

"彼女の夫は誰ですか?"
[Kanojo no otto wa dare desuka?]
(Siapa suaminya?)

"あいつ"
[Aitsu]
(Dia)

denger Hansa nunjuk dia seketika ada rasa bersalah di hati Rai, padahal yang bapak kandung kan Hansa tapi malah Rai yang disuruh masuk buat ketemu anaknya.

Walaupun gitu Rai gak nyesel buat liat bayinya duluan, padahal dulu Hansa sama Rai saling banding siapa yang paling ganteng.

tapi kali ini Rai akuin kalau dia kalah, apalagi sekarang bayi yang digendong istrinya ngejiplak persis banget sama Hansa.

"Gak adil, masa dari muka guenya gak ada"

Oeaaaakkk

"Tuh ada, sama sama toa"

seketika Ara nge death glare Rai yang ngomong seenaknya depan si debay, ya lagian semua bayi juga nangisnya kenceng kali.

Cklek

mereka ngeliat ke pintu masuk udah ada Hansa yang mukanya pucet gara gara panik tadi, tapi abis liat anak yang digendong Ara seketika muka Hansa jadi cerah walaupun keliatan capek.

"Tama mau gendong?"

gak usah ditanya juga Hansa pasti mau.

pelan pelan Ara pindahin bayinya ke tangan Hansa biar si debay gak risih, padahal tadi nangis terus tapi abis digendong Hansa tu orok langsung anteng.

hebat

pake pelet apa ya?

kalo aja Rai tau pasti dia udah beli dari tadi, tapi plislah Rai juga tau ini efek ikatan batin.

"Lo gak mau kasih nama, Ji?"

"Hah? g-gua? "

"Lo ayahnya"

denger Rai ngeikhlasin namanya ke dia bikin Hansa jadi tiba tiba degdegan, ini pertama kalinya dia ngasih nama.

takut jelek guys

kan nama itu doa buat pemiliknya, takutnya kalo gak cocok kan berabe.

"Arkandra Jinendar Pratama"

Jinendar

Pratama?

gabungan dari nama Rai sama Hansa? gak tau kenapa tapi Ara kayanya suka banget.

"so, hari ini lahir anak kita. Arka"

para laki cuma senyum senyum liat Ara seneng gitu, apasih yang gak buat bini?

"Siap jadi ayah? "

Hansa cuma senyum denger pertanyaan Rai sebelum dia berani nyosor ke pipi Rai sambil cekikikan, apa yang lucu coba? malah Ara udah nepok jidat liat kelakuan dua bapack bapack baru ini.

Tiga Rasa / HYUNSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang