Pas baca liat-liat ya gays soalnya chapter 3 ada di bawah no 5 aku juga gk tau kenapa padahal aku udah update sesuai nomor kalo ada yang tau solusinya supaya tu chapter bisa berurutan komen ya🖤
Kini sudah genap dua tahun kana tampa kehadiran mew di sampingnya sampai sekarang belum ada perubahan dari pria munggil itu ia masih dengan kesakitan yang mendalam.
Sudah beberapa kali ia mencoba untuk pergi meyusul kekasihnya tetapi selalu gagal anak buah kekasihnya selalu datang di waktu yang tepat.
Kadang kana juga curiga dari mana para bodyguard kekasihnya itu tau jika ia berada di tempat itu padahal tempat itu adalah private jarang sekali ada orang yang berada di sana kecuali ada yang menyewa nya untuk hal tertentu.
Orang terdekat kana terutama keluarga mew selalu mengharapkan perubahan pada kana agar mereka bisa meneruskan perusahaan milik mew kepada kana tapi pria itu seakan menolak secara fisik kana seperti tidak ingin berubah ia hanya ingin di kamar mengobrol dengan puluhan foto kekasihnya.
Di kamar lh kana merasa tenang kana akan merasa jika mew selalu berada di sampingnya dan secara jelas bukan mimpi ataupun halusinasi.
Mommy j juga memutuskan untuk tidak ikut Daddy j ke Korea lagi karena ia ingin menjaga kana Mommy j tidak mau kehilangan untuk yang kedua kalinya.
"Jane"panggil Mommy j yang baru sampai di Mesion Mew.
"Iya nyonya"
"Kana mana"
"Tuan muda seperti biasa nyonya ada di kamarnya"
"Baiklah kau Tolong susun belanjaan aku akan kekamar kana"
"Baik nyonya"
Setelah itu Mommy j menuju lantai atas mengunakan lift karena tidak mungkin ia menggunakan tangga karena itu akan membuat ia capek.
Tok tok tok Mommy j mengetuk pintu kamar mewkana namun tidak ada jawaban dari dalam.
"Kana ini Mommy"masih tidak ada jawaban Mommy j pun memutuskan untuk masuk karena memang kamar mew yang sudah menjadi kamar kana itu tidak di beri kunci lagi karena mereka takut kana akan berbuat yang aneh-aneh di dalam sana apalagi pintu mew yang terbuat dari besi dan mas itu membuat mereka akan susah untuk masuk jika terjadi apa-apa.
"Kana kau sedang tidur"tanya Mommy j karena kana tidur membelakangi pintu.
Melihat tidak ada jawaban dari kana Mommy j pun menunju kana dan melihat kana sedang tertidur sambil memeluk foto mew Mommy j sudah tidak heran karena semenjak kepergian mew kana berubah seperti ini dan juga sering berbicara sendiri saat di sana kana selalu menjawab jika ia sedang berbicara dengan mew.
"Kana maafkan Mommy"Mommy j megusap rambut kana dan pipi tirus pria itu pipi itu tidak seperti dulu yang berisi membuat yang melihatnya ingin mengigit ya.