(Divisi Charlie)
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
ATTENTION!!!
Disarankan bagi Readers untuk mendengarkan aransemen musik Perang dibawah ini agar Readers merasa seolah-olah berada di medan pertempuran melawan para musuh yang terlampau kuat!
Nah! Itulah aransemen musik perang yang ada di Chapter ini! Selamat mendengarkan dan selamat membaca, Readers!
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
BUUUUUUUMMMMMMMM
Divisi Charlie : "WAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.....!!"
All Pasukan Divisi Charlie : "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA......!!"
Cronos menghentakkan kakinya ke tanah dan semua pasukan Divisi Charlie tewas terinjak oleh kaki besar makhluk Titan itu. Tersisalah semua anggota Divisi Charlie yang masih selamat dan akan melakukan serangan balasan.
K. Kaizo : "Gawat!! Semua pasukan kita dah gugur!!"
Taufan : "Susahnya nak mengalahkan makhluk Titan tuh!"
Cronos : "Mari sini kau, Aldo!"
Aldo Deff : "Hah?!"
Aldo Deff tertangkap oleh Cronos dengan cara mencapitnya menggunakan dua jari. Aldo Deff berusaha mempertahankan dirinya agar tubuhnya tidak terhimpit dua jari besar Cronos yang telah menjepitnya.
Husna Amelia : "Gawat!! Jenderal Aldo dalam bahaya!!"
Azhar Deff : "Kita harus segera menolongnya!!"
Divisi Charlie : "Iya!!"
Cronos : "Aldo? Kau hanyalah manusia biasa yang tidak setara dengan kami! Kematianmu adalah sebuah kehormatan bagiku!"
Aldo Deff : "Ugh... aku tidak akan mati semudah itu! Itu karena aku memiliki....."
Datanglah para anggota Divisi Charlie yang akan menyelamatkan Aldo Deff. Hitler Deff langsung berubah menjadi Hitler Gamma dan Taufan menggunakan kekuatan tahap tiga elemennya, Beliung untuk menghentikan Cronos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gods Evil 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Buku Sequel dari : 1. Trio Evil : The Seven Elemental & Mercy Geng 2. Trio Evil 2 : War, Love & Conflict 3. Ramadhan Activity (Collapse) 4. Gods Evil : Master Dota Elemental Perang Titanomakhia sebentar lagi akan terjadi. Namun s...