03. mawar merah

9 10 0
                                    

.

.

.

Falen menguap pelan, "Hadehh lelah banget gw padahal cuman ke mall doank ".

"Gitu doank cape apa kabar gw yang keliling mall" sorak fella

"tapi gw harus ngerjain tugass gila banget otak gw!?!! ", sorak fella

"Yaudah gw kek kamar duluan ya fell"

"Yoii gw mau nonton sctv dulu"

" eh tapi lu gagapakan soalny muka lu Pucet bangett?"

Falen senyum sendu dihadapan fella, " ya gw gapapa kok palingan kecapean doank"

Falen lalu bergerak dari soffa lalu pergi menuju ke kamar dengan mata yang sudah kelelahan.

" hadehhh apa gw kurang vit apa kok lelah begini??"

Falen lalu menuju ke arah ranjang tidurnya,tiba tiba dia tidak sengaja beralih ke arah cermin dan dia terkejut saat melihat lehernya.

"H-hah!??

Lalu falen meraba raba samping lehernya, bunga mawah yang merada disamping lehernya tiba tiba mengeluarkan urat urat berwarna hijau.

" h-hah gw keracunan kahh?"

Seketika waktu falen meraba raba tiba tiba perutnya seperti ditusuk sesuatu.

/ shrtttt

Darah keluar perlahan lahan keluar dari mulut si falen membuatnya tidak bisa berbicara.

" A-aku kenapa -?!!"

Lalu dia merasakan pusing,darah dari mulutnya tidak henti henti keluar dan bunga mawar yang ada dilehernya seketika berurat semakin membanyak.

/ brukkk!

.

.

.

"Huh anak ini lagi tak henti henti membuat masalah!?"

Lalu se sosok pria berjubah datang melihat falen tergeletak di lantai dengan darah yang bertebaran dimana mana.

Lalu pria tersebut menggendong falen lalu membawa nya pergi dari jendela.

Pria berjubah tersebut seketika berhenti disebuah kastil hitam yang begitu Seram dan juga gelap dan hanya disinari memakai lampu yang terbuat dari obor.

Lalu pria yang mengendong falen berjalan menuju kastil disambut dengan wanita pelayan yang ada disana.

" silahkan masuk tuann "

"Terimakasih", ucap pria berjubah hitam.

.

.

.

Falensia alexander adalah ratu vampire berkasta tinggi di generasi ke 999 dikastil. Wajar saja dia mendapatkan tanda bunga mawar dilehernya, yang membuat dia kesusahan untuk menjaga bunga tersebut tetapi jika dikeluarkan nyawa falen akan terancam.

 Wajar saja dia mendapatkan tanda bunga mawar dilehernya, yang membuat dia kesusahan untuk menjaga bunga tersebut tetapi jika dikeluarkan nyawa falen akan terancam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Falensia The VampirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang