Lisa melangkahkan kakinya dengan cepat memasuki kawasan Istana. Bahkan paman Hyo yang berniat menyapa Lisa dibuat terheran karena Lisa mengabaikannya begitu saja dengan langkah cepatnya, tidak seperti biasanya.
"Eunwoo!" Lisa memanggil saudara kembarnya yang sedang melatih para prajurit di halaman istana.
"Lisa? Kau pulang? Kenapa tidak bilang padaku?" Enwoo berjalan menghampiri Lisa dan memeluk saudari kembarnya itu.
"Aku merindukanmu kau tau! Mana Rose?" lanjut Eunwoo setelah melepas pelukannya pada Lisa.
"Aku disini. Kau tidak merindukanku?!" Rose membentangkan tangannya menyambut Eunwoo kedalam pelukannya.
"Tentu saja aku merindukanmu bodoh" Eunwoo memeluk Rose tak kalah erat.
"Eunwoo mana Daddy?" tanya Lisa serius pada Eunwoo.
"Hey ada apa? Mengapa serius sekali?" Eunwoo menatap heran pada Lisa yang terlihat sangat serius dan gelisah diwaktu yang bersamaan.
"Jawab saja! Dimana dia?" desak Lisa.
"Apa sesuatu terja—" ucapan Eunwoo terpotong bersamaan dengan raut wajahnya yang berubah menjadi panik.
"Kau sudah mengetahuinya?" lanjutnya dengan nada pelan.
Lisa terdiam dan menatap sendu pada Eunwoo. "Jadi semuanya sudah tau tapi tidak ada yang memberitahuku?"
"Lisa dengarkan dulu aku. Aku, juga hyungdeul dan eonnie tidak menyetujui usulan dad yang ingin menjodohkanmu" Eunwoo menggenggam erat bahu Lisa.
"Kau tau dengan siapa aku akan di jodohkan?" tanya Lisa sendu.
Eunwoo mengangguk dengan lemah.
"Dengan siapa?"
"Deng—" belum sempat Eunwoo menyelesaikan ucapannya seseorang segera memotongnya.
"Xukun"
Lisa membolakan matanya mendengar jawaban dari seseorang yang kini berdiri dibelakangnya.
"Apa?! Tidak! Kau pasti bercanda kan?!" Lisa menggeleng dengan keras berusaha mengenyahkan pendengarannya yang mungkin saja salah.
"Tidak Lisa. Daddy sudah memikirkannya dengan matang"
"Tapi daddy, aku tidak mau! Apa kau lupa jika Jackson berusaha mencelekaiku? Dan kau dengan mudahnya hendak menyerahkanku pada mereka?!" Lisa benar-benar marah. Ia tidak habis pikir dengan keputusan sang ayah yang dengan seenaknya mengatur dirinya dan juga berniat melawan takdirnya.
"Yang mencelakaimu itu Jackson! Bukan Xukun! Dan aku yakin jika kau menikah dengan Xukun maka kau akan aman Lisa. Mereka tidak mungkin menyakiti menantunya sendiri" ucap tegas sang ayah yang membuat Lisa menggeleng tak habis pikir dengan geraman tertahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love by Gods (TAELICE)
FantasyA story about Lisa The Goddess of Sea and her mate Taehyung Lord of Lucifer. Bagaimana jadinya jika putih dan hitam ditakdirkan bersama? Akankah menjadi abu? Atau menciptakan warna lain? Bagaimana jadinya jika mate mu berusaha untuk membunuhmu dem...