Bab 12

1.6K 163 41
                                    


Happy reading....

Dewasa 21+ harap para bocil minggir dulu,skip yah...

Andin sedang berbelanja di mall bersama sari, selesai berbelanja merekapun memutuskan langsung pulang namun saat di parkiran hujan pun turun,sari dan andin berlari menuju mobil ,namun saat andin akan masuk kemobil ada yang menarik tangan nya .sontak membuat andin terkejut dengan sosok yang menarik tangan nya itu ,Ternyata alex yang menarik tangan andin....!!

"ndin " panggil alex

"loh mau ngapain lepasin gak" ucap andin

"ndin tunggu dulu, dengerin gue!"

"apa lagi, please lex lepasin tangan gue, dan jangan ganggu gue lagi ngerti.gue muak sama loh"

"gue cuma mau minta maaf ndin,sorry buat malam itu gue udah kurang ajar sama loh,tapi jjur gue suka sama loh"

"lepasin gak, kalo gak gue teriak"

"lex loh apaan sih, lepasin andin gak"sahut sari.

"eh sar loh diem deh,jangan ikut campur"

Alex menarik tangan andin dan memaksa nya ikut dengan nya, namun usaha nya gagal saat alex menyuru andin masuk ke mobil nya.

"lepasin dia, kalo kamu masih pengen hidup" ucap sosok pria di belakang alex, siapa lagi kalo bukan rey.

"loh lagi si pahlawan kesiangan" balas alex..

"lepasin andin ,kalo gak"

"kalo gak apa! Loh apa nya dia"

Tangan rey mengepal dan akhir nya berhasil menghantam pipi alex ..

"anjink loh, ikut campur aja"

"justru yang menyangkut andin itu urusan saya,"

Rey menggandeng tangan andin  berjalan menuju mobil nya.!!

"sar kamu pulang lah, andin biar sama saya" ucap rey.

Rey langsung menyuru andin masuk kedalam mobil,rey dengan cepat langsung melajukan mobil nya menuju pulang kerumah....

"rey " panggil andin

"hemm..."

"makasih yah kamu udah baik dan nolongin aku "

"udah tugas saya jaga kamu" rey melirik andin lalu kembali fokus menatap kedepan ..

Sesampai nya dirumah merekapun turun dari mobil dan langsung masuk kedalam menuju kamar ,untuk membersihkan diri karna baju keduanya basah terkena air hujan...

"kamu mandi saja duluan nanti sakit"
Ucap rey pada andin.

Andin pun bergegas masuk kamar mandi untuk membersihkan diri, sedangkan rey membuka kemeja nya dan membuka almari kaca yang berisi macam-macam minuman ,ia mengambil sebotol whisky dan meminum nya untuk menghangatkan tubuh nya, ia berjalan menuju sofa dan duduk sambil menikmati whisky.

Hati nya masih kesal dengan alex, yang selalu mengganggu andin, hati nya tidak rela bila ada pria yang berani menyentuh andin..!!

Ternyata rasanya gak enak banget,ketika kita tau yang seharusnya kita tidak mau tau..hening di mulut berisik dikepala,..

Andin baru saja selesai mandi, ia masih mengenakan bathrobe dan menghampiri rey di balkon yang sedang minum whisky...

Andin duduk di samping rey, saat rey akan meneguk minuman nya ,tangan andin menahan nya."jangan minum banyak-banyak ,gak baik buat kesehatan kamu"

Kawin Kontrak (21+) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang