•|7|•

1.3K 203 2
                                    

Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!

Lisa masuk kekamar ten secara perlahan, dibelakangnya ada kun yang mengekor sang adik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa masuk kekamar ten secara perlahan, dibelakangnya ada kun yang mengekor sang adik. Terlihat di kasur ten meringkuk memeluk tubuhnya.

Lisa bergidik, si ten kayak cewek lagi pms aja. Ten mendongak, menatap sendu lisa dan kun. "Perut gw mules anjir" rengek ten, lisa tertawa kasihan. "Nih, obat diare" kun meletakkan sebuah nampan didekat ten.

"Ngapain obat diare anjir?!" gerutu ten kesal. "Lu mencret, kami jaga-jaga aja kalo elu diare" ucap kun, dibaikin malah ngelunjak. Kan kun jadi kesal.

Ten kembali menggerutu, pria itu mencoba duduk lalu meminum obat diare yang diberikan kun. "Mendingan?" tanya lisa duduk dipinggir kasur ten, ten mengangguk.

"Tidur nggak lu! gw juga mau tidur anjir!" gerutu kun yang terganggu karena teriakan ten tadi, ten mengerucut lalu mulai rebahan.

"Jijik bangsat" umpat lisa dan kun, keduanya pergi dari kamar ten setelah lisa mematikan lampu kamar pria itu.

"LISANJING!! HIDUPIN LAMPUNYA GOBLOK!!"

...

Keesokan harinya, mereka makan seperti biasanya. "Lu berangkat sama siapa kak?" tanya haruto. "Sendiri, napa?" tanya lisa menaikkan sebelah alisnya.

"Gw anterin yaa yaa?" tanya haruto mengeluarkan jurus andalannya, aegyo. "Enak aja! gw yang anterin kak lisa!" tolak lucas. "Eh! elu harus belajar! gw aja yang anterin kak lisa!" bantah haruto. "Dih! nggak ngaca!" sinis lucas, akhirnya kedua manusia itu berdebat perihal mengantarkan lisa.

"Gw berangkat sen-di-ri" ucap lisa menekan kata 'sendiri'. "Kalian harus sekolah, kalo nggak bisa telat nanti" ucap lisa meneguk susu cokelat yang dibuatkan kun lalu bangkit dari duduknya.

"Gw berangkat dulu, assalamu alaikum" pamit lisa lalu keluar dari ruang makan. "Waalaikum salam" jawab mereka kompak.

Lisa sampai di tempat perlombaan fashion show itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa sampai di tempat perlombaan fashion show itu. Lisa mencari ruangan khusus yang sudah disiapkan untuk sekolahnya.

Lisa memasuki ruangan yang terdapat nama sekolahnya. "Maaf saya terlambat" ucap lisa tak enak. "Tidak kok lisa, kami juga baru sampai" senyum bu airin, beliau diminta suaminya untuk mewakili pria itu.

Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang