Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi
Beberapa hari pertama di Uzushio sangat menyenangkan bagi Naruto. Dia merasa sangat bebas di sini, dengan angin laut yang tampaknya meniup semua kekhawatirannya. Tidak hanya itu, dia juga memperhatikan bahwa perubahan atmosfer, pemandangan, dan orang-orang di sekitar mereka telah memberikan keajaiban bagi rekan satu timnya juga.
Pertama, dia belum pernah melihat Sasuke begitu santai. Sang Uchiha seperti orang lain, jauh lebih selaras dengan dirinya sendiri, dan dengan mereka. Tidak begitu kaku dalam pose, atau sikapnya. Sial, dia melihat Sasuke tersenyum lebih banyak beberapa hari terakhir ini daripada yang pernah dia lakukan di Konoha.
Sakura, setelah berduka atas pertengkaran dan penolakan penting dari orang tuanya, juga bangkit kembali. Bahkan jika itu mungkin ada hubungannya dengan Saiken-san yang telah membawanya di bawah sayapnya. Wanita berambut merah itu adalah seorang penyembuh yang sangat ulung, bahkan lebih baik dari Tsunade-Sama. Jadi, fakta bahwa dia bersedia mengambil chunin yang baru dicetak di bawah sayapnya untuk menunjukkan padanya ciri-ciri lapangan bahkan lebih mencengangkan.
Perubahan terbesar terjadi pada Kakashi-sensei. Dengan fakta bahwa mereka semua telah menjadi chunin dalam ujian terakhir, dan fakta bahwa mereka telah pindah ke Uzushio dan akhirnya bebas dari apapun yang diwakili Konoha untuknya, telah membuat jounin menjadi orang yang sangat berubah. Faktanya, mereka telah menangkap pria itu tanpa topengnya beberapa kali.
Dia juga mengatakan kepada mereka bahwa dia mulai memakainya segera setelah ibunya meninggal, karena ayahnya tidak bisa melihat wajahnya - karena terlihat seperti ibunya.
Setelah ayahnya meninggal, dan tidak lama kemudian, sensei dan rekan satu timnya. Dia tidak pernah merasa ingin melepasnya dan memberikan kenyamanan yang dibawanya. Terutama terhadap tatapan, rumor dan kemudian teman-teman palsu.
Bahkan Tenzo, yang tak satu pun dari mereka kenal dengan baik, sangat berbeda sejak hari pertama mereka di Uzushio. Kurang kaku juga, dan kurang waspada. Fakta bahwa dia memiliki Mukoton telah membuatnya cukup menarik di Konoha - bagaimanapun juga, itu adalah sesuatu yang dikenal oleh Shodaime mereka. Dan meskipun dia bahkan tidak memiliki hubungan dekat dengan Senju, itu tidak berarti bahwa orang-orang mengira dia telah mencurinya, atau diam-diam seorang Senju tetapi tidak memberi tahu mereka.
Fakta bahwa kedua pria yang lebih tua tidak merasa benar-benar aman di Konoha sejak Yondaime meninggal juga sangat jelas. Dan sebenarnya tidak berbicara dengan baik tentang Sandaime (tidak terlalu mengejutkan dengan semua yang terungkap dalam beberapa minggu dan bulan terakhir).
Tapi perasaan terbaik di dunia adalah kenyataan bahwa dia, Naruto, memiliki keluarga yang berhubungan darah. Kenji, Saiken, Karin dan Kurama semuanya adalah Uzumaki sedarah, dengan Indra dan Arashi adalah Uzumaki karena pernikahan, atau sesuatu seperti itu (dia belum pernah melihat Indra atau Kurama, atau Kenji atau Arashi, dengan cincin kawin. Tapi pergi dengan cara mereka bertindak, dia cukup yakin mereka sudah menikah).
Tapi lebih dari itu, dia tidak dicemooh, tidak sekali pun, selama seminggu mereka tinggal di Uzushio. Semua orang sangat baik, dan para pedagang dari Wave bahkan membungkuk kepada mereka semua, senang melihat mereka semua. Dari apa yang Tsunami katakan kepada mereka saat mereka tinggal di rumahnya, Wave dan Uzushio sangat dekat.
Sebagian besar karena Uzushio tidak memiliki warga sipil, kecuali jika Anda menghitung pensiunan nin sebagai warga sipil. Sedangkan Wave tidak memiliki kekuatan shinobi. Untuk mengimbangi mereka telah membuat kesepakatan, Uzu akan datang dan membantu Wave dalam kesulitan apa pun. Sebagai imbalannya, pedagang dari Wave akan pergi ke Wave beberapa kali dalam sebulan sehingga Uzu dapat memiliki pasar dan membeli bahan-bahan segar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...