Chi Yuan dengan bangga duduk di samping Nenek Wei. Dia berbalik untuk melihat Yu Qi untuk pamer. Tapi dia akhirnya mengertakkan giginya ketika melihat Yu Qi dan Long Hui tidak memperhatikan mereka.
Wei Ding Ye yang melihat adegan itu menyeringai. "Chi Yuan ini akan kehilangan wajahnya suatu hari nanti." Dia menoleh ke kanan. Kemudian melihat kakaknya dengan ekspresi tidak dapat dipahami di wajahnya.
"Saudaraku, apa yang terjadi denganmu?" Wei Ding Ye bertanya padanya.
Saudaranya adalah Wei Su Zien. Yah, dia sangat terkejut melihat gadis yang dia minati, saat ini bersama sepupunya. Dia benar-benar tidak mengharapkan itu.
"Tidak." Wei Su Zien menggelengkan kepalanya dan mengalihkan kepalanya ke makanan. Dia makan diam-diam.
"Ngomong-ngomong, Nona Tang, siapa keluargamu?" Nenek Wei bertanya.
"Aku telah diadopsi dengan keluarga Tang sekitar lima tahun yang lalu." Yu Qi menjawab dengan normal.
"Diadopsi?" Wei Su Kee beralih ke Yu Qi. "Kamu anak yatim?"
"Ya, apakah ada yang salah dengan itu?" Yu Qi tidak merasakan apa-apa tentang status anak yatimnya.
"Tidak." Wei Su Kee menggelengkan kepalanya dan melihat ke bawah setelah mendapatkan silau tajam dari Long Hui.
Sepupunya tidak berubah sama sekali. Jika silau bisa membunuh, tatapannya sudah membunuhnya berkali-kali sebelumnya.
"Jadi, kamu tidak tahu asal kamu?" Nenek Wei mendengus.
"Apakah ada sesuatu yang penting?" Yu Qi memandang Nenek Wei.
"Bagaimana kamu bisa menikahi cucu ku dengan identitas itu?" Nenek Wei memelototi Yu Qi.
"Siapa yang akan menjadi istriku adalah masalah ku sendiri. Kamu tidak memiliki hak untuk berhenti jika aku ingin menikahinya." Long Hui membela Qi Qi yang dicintainya.
"Cucu Unfilial." Nenek Wei menjadi marah ketika melihat cucunya melindungi wench seperti itu.
"Nenek, jangan terlalu marah. Itu tidak baik untuk kesehatanmu." Chi Yuan menggosok punggung Nenek Wei.
Long Hui ingin membalas tetapi Yu Qi meraih tangannya. Dia beralih ke Qi Qi kesayangannya melihatnya menggelengkan kepalanya. Karena itu, Long Hui menjadi diam dan mulai memetik piring, memasukkan piring ke dalam mangkuk Qi Qi yang tercinta.
"Apa? Kamu tidak punya tangan sendiri untuk mengambil piring?" Nenek Wei mulai menyerang Yu Qi lagi.
Pertama dan kedua, Yu Qi bisa menahan diri. Tetapi setelah diserang beberapa kali, Yu Qi menjadi kesal tentang hal itu. Yu Qi perlahan beralih ke Nenek Wei dan kembali menatapnya.
"Tampilan apa itu?" Nenek Wei bertanya dengan marah.
"Nyonya Wei, itu adalah saudara Hui untuk mengambil piring dan memasukkannya ke dalam mangkuk. Jika kamu begitu cemburu tentang itu, kamu bisa bertanya pada Kakek Wei untuk melakukan hal yang sama denganmu." Yu Qi tersenyum ketika dia menjawabnya untuk Nenek Wei.
"Apa?" Wajah Nenek Wei menjadi sangat merah.
Wei Ding Ye tidak bisa menahannya tawa dan tertawa untuk waktu yang singkat. Dia berhenti ketika ibunya mencubit lengannya. Namun, dia masih menertawakan hatinya. Istri sepupunya sangat berani, jawab Nenek Wei seperti itu.
Biasanya, tidak ada yang bisa berbicara seperti itu dengan neneknya kecuali sepupunya, Long Hui. Sekarang masa depan sepupunya mertua menambah angka. Yah, tidak seperti dia takut untuk berbicara seperti itu kepada neneknya tetapi menerima omelan dari ibunya sesudahnya lebih menyakitkan dari sebelumnya. Jadi, dia menahan diri untuk berbicara seperti itu kepada neneknya.
Long Hui meletakkan wajah yang dimanjakan ketika melihat Qi Qi yang dicintainya. Dia masih mengambil piring dan memasukkan mangkuk Yu Qi.
"Makan lebih banyak. Kamu sangat kurus." Long Hui berkata kepada Yu Qi dengan nada genit.
"Aku tidak kurus." Yu Qi cemberut namun dia masih memilih hidangan yang Long Hui berikan dan memakannya.
"Benarkah? Aku perlu mengklarifikasi nanti. Di tempat tidur." Dalam kalimat terakhir, Long Hui berbisik ke telinganya perlahan-lahan membuat Yu Qi menelan.
Setiap orang yang melihat interaksi memiliki berbagai reaksi. Tetapi mereka memiliki pemikiran yang sama. "Pasangan ini benar-benar tahu untuk memberi mereka makan dengan makanan anjing."
Chi Yuan mengepalkan tinjunya di bawah meja melihat adegan di depannya. Adegan dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan melihat dalam hidupnya.
Dia tumbuh dengan Long Hui. Karena dia masih kecil, Long Hui tidak suka bicara terlalu banyak. Ketika dia bermain dengannya, baik, sepertinya bermain dengan Long Hui, yang berbicara hanya dia.
Sekarang ketika dia melihat Long Hui berbicara banyak untuk seorang wanita, dia merasa pahit. Bahkan setelah Long Hui memasuki militer, dia diam-diam mengikuti dan memperbarui berita tentang dia.
Dia bangga dengan pencapaian Long Hui. Dia adalah seorang prajurit yang menjanjikan dalam generasinya. Tidak seperti Nenek Wei, dia tidak membencinya untuk menjadi seorang prajurit. Kadang-kadang, dia mencoba berbicara tentang pencapaian Long Hui untuk Nenek Wei.
Sampai dia mendengar berita tentang dia berkencan dengan seseorang. Tentu saja, dia sudah mendapatkan informasi tentang Yu Qi. Dia hanya anak yatim. Beraninya wanita itu mencoba untuk mengkonversi untuk Long Hui? Entah bagaimana dia lupa bahwa dia juga seorang yatim piatu.
Mustahil. Dia mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa Long Hui hanya ingin bermain dengan wanita itu. Long Hui akhirnya akan menemukan wanita lain untuk menjadi istrinya. Ya. Seorang wanita menyukainya. Seorang wanita seperti dia cocok untuk Long Hui. Tapi sekarang kenyataan menghancurkan mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...