part 12

527 30 4
                                    

sedari tadi yn mendengus kesal karena sejak tadi dia melihat Jaemin berpelukan dengan seorang yeoja.

"kenapa aku harus cemburu? aku sama Jaemin tidak memiliki hubungan apapun."

yn meneguk Vodka yang diberikan Renjun kepada nya tadi, tapi Renjun sudah diamankan Jeno karena mabuk berat.

"aigoo~dasar anak ini sudah tahu tidak kuat minum malahan minum vodka sampai 5 gelas."

yn hanya bisa menggelengkan kepalanya lalu meneguk kembali vodka yang dia tuang kedalam gelas, dan ini adalah tuangan kedua kalinya, sampai dia merasa jengkel karena Jaemin mengambil gelas itu dari tangan nya.

"yak, apa-apaan ini?!"

"kamu lihat ini sudah sore tapi kamu terus saja minum alkohol, kamu mau asam lambung kamu kambuh lagi?"

dengan cepat yn mengambil kembali gelas yang diambil Jaemin dan dia meneguk habis vodka yang dia tuang tadi.

"urusin aja pacar kamu itu?"

"pacar?" tanya Jaemin bingung.

"hm pacar kamu yang barusan meluk kamu."

Jaemin tersenyum sumringah karena dia melihat yn seperti cemburu saat dia berdekatan dengan yeoja.

"kamu cemburu?" tanya Jaemin melihat yn yang sedang menuangkan lagi vodka lalu meneguk nya sampai habis.

"tidak."

"lalu kenapa kamu seperti kayak gak suka gitu kalau aku dekat dengan yeoja?" tanya Jaemin yang sudah duduk di samping yn sembari ikut meneguk vodka.

"memang nya aku seperti itu ya? aku biasa aja, kamu nya aja yang gr."

"benarkah?"

"hm, lagian aku sama kamu gak punya hubungan apapun dan aku gak mungkin cemburu hahahaha lucu sekali hahahaha."

Jaemin yang melihat yn ketawa dan dia tahu kalau yn sudah mabuk.

"lebih baik aku antar kamu ke kamar mu, kamu udah banyak sekali minum."

Jaemin memegang tangannya tapi yn menepis tangan Jaemin.

"aku gak mabuk udah sana kamu temui saja pacar kamu itu, jangan ganggu aku."

yn kembali lagi menuangkan vodka, tapi Jaemin mengambil gelas itu lagi dari tangan yn.

"astaga kamu ini bandel banget ya dibilangin." ucap Jaemin yang kesal karena kondisi yn yang sudah mabuk dan berakhir Jaemin menggendong yn dengan ala bridal style lalu membawa yn ke kamarnya.

sedari tadi seorang yeoja yang menatap tidak suka dengan kedekatan yn dan Jaemin.

"awas aja kalau sampai kamu terus mendekati Jaemin, aku akan membuat perhitungan dengan kamu.

                              🐰🐰🐰

sementara itu Renjun yang sudah mabuk dan membuat Jeno kewalahan melihat sikap Renjun.

"hahahaha yn kenapa tadi kamu keluar? hahahaha kamu udah lihat kan kalau Jaemin sudah punya pacar hahahaha, yn kasihan sekali kamu."

Jeno yang mendengar ocehan Renjun bingung dia pun bertanya-tanya dalam hatinya siapa yang dimaksud Renjun.

Jeno pun membiarkan Renjun yang mengoceh terus di kamarnya, dia pun keluar dari kamar Renjun.

"siapa yang dia maksud?" tanya Jeno penasaran, dan tiba-tiba saja seorang yeoja memanggil nya.

"Jeno?."

"Hana?"

Jeno memblakkan matanya karena melihat Hana di dekat nya.

Love Theory 🔞✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang