Baca chat dari kiri ke kanan
***
Alice tuh udah tau kalau kakaknya itu diselingkuhin sama mantan pacarnya, sebenernya Alice sama mantan pacar kakaknya itu ya ga kenal sih, kalau sebatas nama ya tau, tapi kalau yang deket banget ya enggak. Berlinda emang deketnya sama orang tuanya sih.
Kalau dibilang ga suka juga, bukan Alice ga suka Berlin, tapi dari awal kayaknya emang Berlin jaga jarak aja sama Alice, dan Alice juga ga mau ambil pusing walaupun kadang dia ngerasa minder, karena si Berlin kaya yang ga mau kenal deket sama Alice, ga kaya orang-orang biasanya yang kalo lagi deket sama cowoknya pasti adek cowoknya juga bakal di deketin.
Sejak Alice tau kalau kakaknya itu udah putus hubungan dan ga seceria biasanya, Alice jadi yang awalnya biasa aja ke Berlin, malah jadi ga suka. Apalagi waktu rame-rame berita soal kakaknya udah putus sama dia, mendadak si Berlin sok akrab ke dia. Contohnya kaya gini nih.
Apa sih, padahal ketemu aja ga pernah, boro-boro ketemu, dia ngajakin keluar bareng aja ga pernah, apalagi ketemu. Paling ya kalau keluar ya sama kakaknya aja. Mana foto yang diposting Berlin itu foto yang dia upload di Instagramnya lagi, bukan dapet dari Alice, mungkin foto Alice yang itu di download dari Instagram Alice terus di post di Instagramnya Berlin, ga effort banget.
Pernah sekali Alice saking keselnya karena tiba-tiba muka dia terpampang di akun instagramnya mantan kakaknya itu, dia ngomel ke kakaknya, dan responnya, cuma dilihatin aja.
Daripada makin kesel mending juga Alice buka tiktok, liat Ellen nge-live. Oh ya Alice tuh nge-fans banget sama Ellen, selain cantik dan ramah, Ellen tuh jago nyanyi.
Awal mula Alice tau Ellen juga karena sepupu jauhnya, alias kak Mada bikin konten nyanyi bareng sama Ellen, dan malah bikin Alice salfok karena selain sifatnya diatas, kok mukanya juga kaya familiar, tapi Alice ga inget kaya pernah liat mukanya Ellen dimana.
Tapi satu hal yang bikin Alice makin jatuh cinta sama Ellen, jadi Alice tuh pernah ga sengaja ketemu Ellen di salah satu mall gitu, dan Alice say hi ke Ellen sekaligus mau minta foto, posisinya Ellen waktu itu lagi ngomong sama seseorang, dan muka Ellen keliatan kaget pas ada yang nyapa dia, mungkin dia kaget ada yang kenal sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie
FanfictionPernah ga sih kalian ngerasain yang rasanya kalian udah saling suka, tapi orang yang kita suka suka malu malu kucing kalo kita bahas soal kelanjutan hubungan kita. Kalo iya, berarti kalian sama kaya Jasson ©Caesxily --- # 1 eunkook # 8 liz