*"EPS.6.RASA PEDULI (kepedulian seorang Silas)"*

21 7 1
                                    


Dan.. Elmer memutuskan untuk Beristirahat dan tidak memikirkannya, dan berbicara semuanya keesokan harinya saja.

*POV Mimpi Silas

Silas mulai merasakan bahwa ia mulai gelisah seperti yang lain.

lalu Silas mulai mencari yang lain dan ternyata yang lain juga sedang mencari nya dengan muka khawatir.

yang lain menanyakan kemana saja Silas pergi.

-"Silas!!, Kemana Bena?"-Elmer & Maverick.

-"Haah!, Bukanya dia bersama kalian?"-Silas.

-"mungkin sebentar lagi!?"-Silas.

-"Tidak Dari tadi Kami sudah menunggu nya!"-Asher.

-"BENAA!!, Kemana dia?!!"-Silas.

-"Teman-teman itu dia!"-Ingcacio.

Tiba-tiba..........

-"Hai!!, T-teman-teman!"-Bena.

Ternyata Bena datang dengan wajah lebam penuh luka gores, seperti habis dijadikan korban kekerasan.

Silas yang melihat itu pun tau siapa pelakunya.

Silas memutuskan untuk kembali dan membalas perbuatan apa yang telah Orang itu lakukan.

-"Apa yang terjadi"-Silas.

Tetapi Bena Hanya membalas dengan senyuman.

-"Dasar Orang si*alan, Awas saja Aku akan membunuhmu!!"-Silas.

-"JANGAN!!,SILASS!!"-Bena.

Yang lain Hanya bisa membiarkan Silas untuk membalasnya.

*Saat Silas bangun

Saat Silas terbangun, Silas langsung Menghampiri lelaki yang telah melakukan kekerasan kepada temannya Tersebut.

Tampa banyak bicara Silas langsung menusukkan akar Yang tajam ke perut kakak laki-laki Bena, Silas Sangat marah dengan kelakuan kakak angkat nya itu.

Silas menggunakan kekuatan nya, yaitu Silas mengarah kan sebuah Akar yang siap melilit tubuh dari kakak Bena.

Tiba-tiba Silas baru menyadari bahwa ia baru saja merasa peduli dengan seseorang yang ia anggap tidak penting, Silas juga baru pertama kali menggeluarkan kekuatan berbahaya yang ia sembunyikan selama ini.

Silas merasa bahwa ia mulai menerima yang lain.

Tiba-tiba Asher,Ingcacio,Bena, Maverick datang ketempat Silas untuk menghentikan amarah Silas.

-"SILAS, BERHENTI!! KUMOHON"-Bena.

-"HENTIKAN!!, jika kau terus melakukan nya dia bisa terbunuh"-Asher.

Silas yang melihat Bena pun langsung memeluknya sambil menangis.

Setelah itu Mereka Semua pulang ke tujuan masing-masing,dan memulai rencana seperti yang telah di bicarakan sebelum nya.

Something lostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang