07. dunia vampir

16 8 0
                                    

[ gada unsur bucin di part ini ygy tapi lebih ke mistery sih hehe !! ]

.

Falen sedang duduk disoffa dengan memegang handpone yang ada ditanganya, "Humm gada kerjaan gw sumpah " ucap falen.

Lalu saat falen ingin melihat jam tiba tiba ada nontifikasi masuk berasal dari massage. Lalu falen mencoba membuka nontofikasi tersebut,falen terkejut karena adiknya ( faren ) sedang memberi kabar dengan diam diam mengambil handpone ibunya.

[ massange ]

083 - *** - *** - *** :
" halo kakak apa kabar adek ngambil handpone ibu diam diam agar bisa ngabarin kakak, kaka udah makan? Aku harap sudah!, itu waktu kejadian hari itu adek belum sempet kasih tau kakak soal nama ayah yang lengkap ".

083 - *** - *** - *** :
" nama ayah yang lengkap adek liat dari kartu keluarga namanya " alexander neon umbrella ".
Aku harap kakak senang jika aku mengasih tau nama ayah, dan aku harap kakak sehat sehat terus dada kakak ibu kek nya mau bangun deh!! "

Lalu tetesan air jatuh dari wajah falen dan langsung berniat untuk mencari tahu soal identitas ayah yanh sebenarnya, " hari ini hari suntikan terakhir alex pasti datang lalu membawaku ke dunia vampir!! ".

.

.

Falen langsung bergegas berlari menuju ke kamarnya.

" Fella gw tidur dulu ya good nigtht!, sorak falen.

" cepat sekalii yaudah good night!

/ brak, lalu pintu kamar falen tertutup rapat lalu dia kunci.

Lalu falen berjalan sangat lambat menuju ranjang nya.

" suntik dimana kamuu!", ucap falen sambil meraba lehernya yang kesakitan.

Lalu falen membuka tas lalu dia mengambil suntikan lalu menyuntiknya di daerah bungga mawar.

" Uhh akhinya bisa bernafas! " ucap falen yang kelelahan menghadapi bungga mawar dilehernya.

Ternyata itu suntikan terakhir yang dimiliki falen, lalu seseorang datang sangat cepat melebihi kilat masuk kekamar falen melewati jendela.

" Alexs ", sorak felin.

" Hum aku akan mengendong mu menuju istana untuk melakukan tindakan terhadap bungga mu dan untuk pemeriksan lanjut.

Lalu perlahan lahan alex mendekati falen yang siap untuk mengendong nya, lalu falen memberhentikan alex yang ingin mengendong nya.

" tunggu alex bisahkah kau membantuku kumohon!", kalimat itu membuat alex terkecoh.

" ada apa falensia? "

" I-itu bisa kah kau mengantarku menuju kastil alexander neon umbrella atau yang bisa disebut sosok ayah ku setelah melakukan pemeriksaan?, ucap falen sambil memohon kepada alex"

Alex yang mendengar itu langsung mengelengkan kepalanya, " akan sangat berbahaya jika kau melihat atau pun memasuki kastil kediaman vampire generasi pertama ! ".

Lalu falen mencoba memohon sambil mengepalkan tanganya , " T-tapi dia ayahku aku harus tau tentang dia apakah kau tidak punya hati?"

" Jika aku harus memakai hati untuk melihatmu kecewa ataupun sedih lantas buat apa hati ini digunakan ? "

Lalu falen tetap memaksakan alex, "Tetapi kata kata mu bisa saya ubah dengan kesenangan saya cuman ingin melihat ayah saya udah itu saja?!"

" Jika kau ingin melihat kehancuran saya akan melarang anda untuk melihatnya,dikarenakan jika anda melihat kehancuran maka akan bertambah buruk!!? "

Falensia The VampirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang