•
•
•
•
•
•
•"Lepasin wonyoung! brengsek, perjanjiannya ga gini! " Kesal junghwan lalu mendorong tubuh raihan hingga raihan jatuh ke sofa miliknya.
Wonyoung yang ketakutan pun langsung bersembunyi di tubuh kekar junghwan.
"Won, lo pergi dari sini sekarang!" Teriak junghwan yang di angguki oleh wonyoung.
"HEH WONYOUNG MAU KEMANA" teriak raihan.
Saat raihan ingin mengejar wonyoung,tiba tiba dia di hadang oleh junghwan.
" Awas lo, sialan! "Ucap raihan sambil mendorong tubuh junghwan
"Gw ga akan biarin lo deketin wonyoung lagi, hadepin gw sekarang brengsek" Ujar junghwan lalu mendorong kembali tubuh raihan
"Ck, kurang ajar"
***
Wonyoung berlari keluar dari rumah itu dengan tergesa-gesa.
DUGH
Saat wonyoung sedang berlari, tiba tiba dia menabrak seorang lelaki yang bertubuh tinggi.
"Eh, kamu kenapa? " Tanya lelaki itu.
Saat laki laki itu melihat, ternyata gadis yang baru saja menabraknya itu adalah wonyoung.
"Loh, wonyoung? Kamu kenapa?!" Cemas haruto sambil melihat tubuh wonyoung dari bawah sampai atas.
Yap, lelaki itu adalah haruto.
Dia melihat rambut wonyoung yang acak acakan, tangan yang gemetar, matanya yang seperti habis menangis, dan muka yang sangat ketakutan.
"H-haruto, t-tolongin gue" Gagap wonyoung sambil memeluk haruto
"Kamu kenapa? siapa yang berani giniin kamu? Kamu ngapain di sini? Tolongin apa? " Tanya haruto sambil membalas pelukan wonyoung dan menenangkannya.
"T-tolongin junghwan, dia ada di rumah raihan" Jawab wonyoung sambil menunjuk ke arah jalan rumah raihan
"Hah? Raihan? Siapa? Aku ga tau, coba cerita dulu"
Wonyoung pun menceritakan apa yang terjadi pada dirinya kapada haruto.
Haruto yang mendengar itu jelas kaget, kasihan wonyoung, dia melihat wonyoung sangat ketakutan tadi.
"Yaudah, ayo kita bantuin junghwan. Tapi setelah ngedenger cerita kamu, mending kita panggil polisi aja. Buat jaga jaga, lagian aku juga ga terlalu pinter bela diri" Ucap haruto, wonyoung yang mendengar perkataan haruto hanya menyetujui usulan haruto. Tidak lama setelah itu, haruto pun menelpon polisi dan langsung pergi dengan wonyoung ke rumah raihan.
"Won, kamu tunggu di luar aja yah. Jangan masuk, mungkin dia bisa ngapa ngapain kamu" Ujar haruto yang di angguki oleh wonyoung.
Wonyoung menunggu haruto dan junghwan di luar, dia berdiri sendirian di sana.
***
Haruto mulai memasuki rumah itu.
BUGH
BUGH
AKH!
terdengar seperti suara pukulan dan rintihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
7J
RandomDi cintai oleh 4 lelaki yang memiliki sifat yang berbeda, dan mempunyai 2 kaka lelaki yang sangat posesif. inilah kisah jihan yang sangat di bucinni oleh 6 lelaki berinisial J semua. penasaran? kepo? baca langsung gak usah banyak mikir. #fyp:> ∆...