for u <33

7 0 0
                                    

heyyyy.. happy birthday to u my bestie!! <3

selamat mengulang hari lahir yg ke sembilan belas, cantik. cieee udah makin tua aja nih hehehe..

panjang umur yahhh, sehat selalu, dilancarkan segala urusannya entah dalam pendidikan yg bismillah lancar nanti di dunia perkuliahan nyaa, dalam percintaan yg semoga pilihan mu yg saat ini yg dh mengorbankan persahabatan kita ini ga mengecewakan mu lagii yahhh, dalam kerjaan juga semoga dipermudahkan segala rasa cape insyaallah akan terbayar nanti, dan semoga kmu bisa mendapatkan lebih banyak teman sahabat yg baik-baik yg bisa jaga kmu dan lindungi kmu dr hal yg negatif yg tentunya lebih baik dari aku.

tetep jadi melmell yg aku kenal yahhh..
taat ibadah, rajin sholat, patuh sama ortu, hormat dan sopan sama kakakkakak mu, sayang sama adekadek mu, lebih giat belajar jngn tergoda sama dunia luar yg ngebuat kmu jdi males belajar, jaga pola makan kmu, makan yg teratur, makan yg sehatsehat, semangat yg katanya mau kuliah + punya badan berisi but u are beautiful kmu ttp cantik apapun dan gimanapun bentuk kmu gaperlu diubah gausa dengerin orang lain selagi kmu enjoy dan ga ngerugiin kmu do it lakuin aja.

melmell..
hehehe, hummm..
kalo aku bilang aku kngn kita yg dlu aneh ga sii? pdhl sekarang pun jg rasanya baikbaik aja yakan, tpi rasanya dh kerasa bgt beda. kita ga sedeket dlu. kmu bahkan aku udh ga seterbuka dlu. pdhl kita sahabat. wajar saling terbuka, cerita ini itu, curhat. gapapa kok huh, I know aku tau people come and go di dlm idup orang gabakal menetap sama kita untuk waktu yg lama. di suatu waktu orang itu pun akan pergi meninggalkan kita jika waktu itu sudah tiba dan kita mau ga mau siap ga siap ya harus mau dan harus siap.

selagi itu yg ngebuat kmu bahagia, it's okeyy mell. aku ikut bahagia.

mau cerita sedikit deh.
taugaa.. kmaren tuh jujur aku kaget + seneng bgt karna (sempet) jdi org kedua yg nerima potongan kue nya yg artinya termasuk org penting(?) hehehe pede bgt gasii :) walau endingnya gajadi tpi hal kecil itu cukup bikin seneng heuheu.

dan taugaa.. mungkin pemberian ku ini ga seberapa yaa. gabisa dibilang sesuatu hal yg mahal. bukan hal mewah. pemberian ku ini benerbener cmn sebatas kado sederhana yg ku rakit sendiri. walau ga bagus dan banyak kurangnya but I hope aku harap kmu suka dan bisa jaga pemberian ku ini yahhh. kado ini bisa kmu jadikan sbg kenangan. jikalau suatu saat nanti kita dh ga sedeket sekarang, kita dh jauh, dh asing, dh ga saling komunikasi satu sama lain, dh gabisa sahabatan kyk sekarang. tpi aku selalu berharap kalo kita bakal ttp sama-sama trs sampe nanti. aku bakal terus ada di samping kmu, aku bakal ada disaat kmu susah dan insyaallah juga akan ada disaat kmu senang. aku bahagia kalo liat kmu bahagia. dan aku bakal marah kalo kmu dibuat kecewa sama org lain. inget katakata ku yaaa, aku bakal jagain kmu layaknya kakak yg jagain adek kandung nya sendiri. apapun keadaan nya. sekalipun kita marahan aku bakal ttp care ke kmu jagain kmu dr org org jahat dan dunia yg kejam sebisaku dan sekalipun kmu gatau.

udah deh yaaa hehehehehe aku mau ngucapin malah kebawa suasana jdi curhat deh.. maapin abis dh jarang bgt chatan jdi yaa hehehe..

sekali lagi..

HAPPY BIRTHDAY to MY LUVV BESTIE
selamat ulang tahun, selamat mengulang hari tanggal di tahun yg berbeda yg ke 19, dan selamat menua cantikkk..

semoga kmu bisa paham yaa feel yg ku sampein lewat paragraf singkat ini. dan semoga suka sama apa yg ku kasii yaaaa, semoga bermanfaat!

sekali lagi, happy birthday sayangggg muahhh. hehehe God, I really miss her :))

plsss kalo aku pngn pangilan wull nya comback lagi bisa gaa :(
ah nangis bgt yaallah dari mbrambangi berujung nangess heuheu cengeng nya diriku🙃

btw aku sama sekali galupa yaaa.. percayalah aku dh prepare jauhjauh cmn akunya ragu mau ngucapin yg kek gimana ke kmu nya, jujur takut dan canggung sendiri aku hehehe :)

for uTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang