Roses Turn Blue

826 67 2
                                    

Yeonjun merasa lelah dengan aktifitasnya hari itu, Ia  bergegas pulang ke apartment dan ingin segera bercuddle ria dengan pacarnya untuk mengembalikan energinya yang terkuras. Yeonjun mendapati pacarnya itu tengah bermain game di komputernya, Yeonjun menginginkan perhatian Kai saat itu juga maka Ia pun duduk dipangkuan Kai yang tengah bermain game, untungnya kursi yang Kai duduki cukup kuat untuk menopang bobot tubuh keduanya. Yeonjun membenamkan wajahnya di ceruk leher Kai, menghirup aroma tubuh Kai yang membuatnya merasa nyaman.

"Aku akan pulang ke Seoul akhir pekan ini, Hyung." Ucap Kai, satu tangannya berada di keyboard komputer yang ada di atas meja sementara tangannya yang lain memegangi mice komputer. Kedua matanya terfokus pada layar komputer yang ada di depannya.

"Ibuku memintaku untuk pulang." Ucap Kai lagi.

Yeonjun mengangkat wajahnya dari ceruk leher Kai,
"Kita akan pulang bersama jika begitu. Aku akan mengantarmu." Jari jemarinya merapikan rambut pirang Kai.

"Bukankah Kau ada acara bersama dengan temanmu sabtu ini?"

"Aku bisa membatalkannya."

"Tidak perlu, Hyung. Aku bisa pulang menggunakan bis ataupun kereta." Ucap Kai, tidak seperti Yeonjun yang sering membuntuti Kai jika Ia pergi bersama dengan temannya, Kai membebaskan Yeonjun untuk berkumpul bersama dengan teman- temannya. Ia memiliki kepercayaan yang cukup kuat pada Yeonjun dan Kai tau bahwa Yeonjun tidak akan mengkhianati kepercayaan yang telah Ia berikan.

"No. Aku akan mengantarmu. " Ucap Yeonjun, Ia melingkarkan kedua lengannya di leher Kai.

"Lagipula kita berdua sudah lama tidak pulang kerumah." Ucap Yeonjun.

"Baiklah." Ucap Kai tersenyum menyetujui ucapan Yeonjun.

"Sudah dulu bermain gamesnya." Yeonjun meraih kedua tangan Kai dan melingkarkannya dipinggang.

Kai tertawa kecil melihat raut wajah merajuk Yeonjun yang terlihat imut, pacar manjanya yang sering merajuk jika Kai lebih memperhatikan hal - hal lain ketika pacarnya itu sedang menginginkan berbagi kasih dan sayang.

"Apakah hari ini melelahkan?" Tanya Kai.

Yeonjun mengangguk
"Semakin hari semakin banyak saja tugas yang menumpuk."

Kai memijat pelan bahu Yeonjun.
"Bersemangatlah, Hyung. Aku yakin Kau dapat melaluinya."

Yeonjun mengguman pelan menikmati pijatan tangan Kai di bahunya.
"Beri aku ciuman agar aku bersemangat kembali." Ucap Yeonjun.

Kai tersenyum mendengar ucapan Yeonjun, Ia memberikan kecupan kecil di bibir Yeonjun.

"Aku bilang beri ciuman bukan kecupan." Ucapnya dengan bibir mengerucut. Ia tau bahwa pacarnya itu sangat suka menggodanya.

"So cute.." Ucap Kai sembari menggosok perut Yeonjun dengan telapak tangannya.

Kai memberikan beberapa kali kecupan kecil menggoda Yeonjun yang mengejar bibirnya.

"Argh." Kai mengerang mendapatkan cubitan di perutnya.

"Berhenti menggodaku." Ucap Yeonjun.

Kai tersenyum padanya sebelum bibirnya mendekati bibir Yeonjun dan melumat bibir bawah Yeonjun. Kai mempererat pelukannya pada pinggang Yeonjun saat bibir keduanya saling melumat dan mengulum dengan perlahan, lidah keduanya pun saling menyentuh, jari jemari Yeonjun bergerak menjambak pelan rambut belakang kepala Kai saat ciuman keduanya semakin sensual.

Keduanya pun pulang ke Seoul pada hari jumat sore, Kai mengatakan pada Yeonjun untuk berangkat sabtu pagi saja karena khawatir Yeonjun akan lelah mengemudi setelah menjalani jadwal kuliahnya hari itu.

Mine ~Kaijun/yeonkai~ 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang