ANDROMEDA : Part 39

4.7K 550 39
                                    

Puasa udah hari keberapa nih, gimana masih utuh apa udah bolong? 😆😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Puasa udah hari keberapa nih, gimana masih utuh apa udah bolong? 😆😆

Selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi yang berpuasa. 🤗
________

Debrowska adalah perusahaan turun temurun yang berhasil menguasai pasar Eropa dan Asia. Perusahaan yang didirikan oleh leluhur Debrowska yang pada akhirnya tetap berjalan hingga sekarang.

Algeo La Logos Debrowska adalah pencetus berpindahnya pusat perusahaan dari Spanyol ke Indonesia. Pria yang merupakan ayah dari 4 bersaudara, Arsita, Affandi, Effendi, dan juga Ersita. Bersama wanita pujaan hatinya Aldhea Debrowska, ia berdiri tegak mempertahankan Debrowska ditengah gempuran perang dunia II kala itu.

Mereka mangkir dari dunia kebangsawanan ditengah pelarian mereka saat meletusnya kemelut perang dunia. Bersembunyi dipelosok Pulau Jawa yang saat itu dijajah Nippon. Kemudian beberapa puluh tahun setelahnya, mereka berhasil memperbaiki bisnis keluarga yang terdampak akibat perang dunia, hingga pada akhirnya mereka dikaruniai anak pertama diusia mereka yang sudah cukup tua untuk mendapatkan anak.

Dulu sewaktu istilah perusahaan belum ada, Keluarga Debrowska adalah bangsawan bergelar Duke yang memiliki daerah dukedom luas. Debrowska juga memegang pasar bisnis terbesar kala itu, dengan tugas kebangsawanan sebagai penjaga keamanan negara. Tapi, seiring berjalannya waktu. Keamanan negara diambil alih oleh saudara Debrowska lain yang masih bermarga sama, karena keluarga utama Debrowska sibuk dengan bisnisnya yang mulai menguasai pasar Eropa. Pada akhirnya, Debrowska mangkir dari pemerintahan Spanyol, dan sekarang bertempat di Indonesia. Namun, eksistensi Debrowska disana masih tetap lestari, karena diambil alih oleh orang tepat yang tetap mempertahankan marganya.

Berpindahnya pusat perbisnisan keluarga dari Spanyol ke Indonesia bukanlah hal yang mudah, perizinan dan kelengkapan berkas legalisasi membutuhkan banyak waktu. Hingga akhirnya mereka dikaruniai anak kembar yang nantinya akan digadang-gadang sebagai penerus.

Tak lama berselang, putri bungsu pun lahir saat si sulung baru berusia 8 tahun dan si kembar berusia 4 tahun.

Waktu berlalu begitu saja, keluarga mereka berjalan begitu harmonis dan saling menghargai. Hingga semuanya berubah ketika si sulung, Arsita, merasa iri hati akibat si kembar yang selalu dilimpahi kasih sayang Algeo.

Padahal, Algeo dan Aldea sama-sama membagi rata kasih sayang mereka.

Tapi nyatanya, dimata Arsita adik kembarnya lebih banyak mendapatkan perhatian. Hingga puncaknya ia tau bahwa pewaris keluarga jatuh kepada Affandi, bukan dirinya. Penyakit hati semakin merajalela.

Affandi hanya diam, sama sekali tidak peduli dengan segala tindak tanduk kakaknya. Karena ia tidak seambisius itu untuk menjadi kepala tertinggi Debrowska. Tapi sayangnya, Arsita tetap tidak bisa menurunkan iri hatinya, dan berusaha menjatuhkan Affandi apapun yang terjadi.

ANDROMEDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang